MENU
icon label
image label
blacklogo

Mansory Hidupkan Kembali Gronos 6x6 Mercedes G63, Hanya Tersedia 10 Unit!

FEB 05, 2024@13:30 WIB | 100 Views

Mansory telah mengumumkan akan menghidupkan kembali varian 6x6 dari Gronos yang pernah menarik perhatian tuner kontroversial tersebut di masa lalu. Berkat turbocharger baru yang menghasilkan peningkatan sebesar 50 pon, mesin V8 4.0 liter monster ini kini menghasilkan 887 tenaga kuda dan torsi 885 lb-ft, masing-masing meningkat lebih dari 310 hp dan 295 lb-ft.

Peningkatan pendukungnya meliputi intercooler baru, dua pompa bahan bakar bertekanan tinggi, filter udara sport, dan knalpot sport. Ada juga perangkat lunak yang ditingkatkan untuk CPC, ECU, dan TCM yaitu unit kendali powertrain, unit kendali elektronik, dan modul kendali transmisi.

Seperti semua edisi terbatas, hanya 10 konversi Mansory Gronos 6x6 yang akan dilakukan, edisi ini menawarkan banyak ruang untuk penyesuaian, dalam hal ini memperluas hingga kustomisasi serat karbon sesuai dengan keinginan pelanggan.

Mulai dari eksterior, di mana G63 standar diubah menjadi truk pickup kabin ganda dengan pintu belakang berengsel untuk memudahkan akses ke baris kedua yang kini hanya menawarkan tempat duduk untuk dua orang. Masuk ke dalamnya seharusnya cukup mudah, berkat tangga samping yang melebar, sementara perangkat perlindungan benturan di depan masing-masing apron/fascia membedakan versi baru ini dari konversi Mansory G63 sebelumnya.

Pembeli juga mendapatkan empat buah lampu LED di bagian atap dan satu kabel winch di bagian depan. Lebih banyak aksesori off-road tersedia, namun kemungkinan sebagian besar pembeli senang dengan kap mesin berventilasi. Di bagian bawah mobil dilengkapi peredam kejut berperforma tinggi, sementara gandar tambahan dilengkapi dengan perlengkapan portal yang baru dikembangkan untuk medan off-road yang serius. Selain itu, poros baru ini memiliki diferensial yang dapat dikunci pada arah memanjang dan melintang.

Secara keseluruhan, Mansory mengatakan pemilik mendapatkan lebar dan tinggi ekstra 250 milimeter (hampir 10 inci). Panjangnya bertambah 1.375 mm (4,5 kaki). Roda velg YN.5 berukuran diameter 22 inci dan lebar 10 inci dengan karet Scorpion ATR 325/55 hadir sebagai standar, namun pembeli bisa memesan ban berukuran 37x12,5 inci dengan velg 20x9 inci. Yang terbaik dari semuanya, terdapat inflator ban terintegrasi yang memungkinkan pemilik untuk menaikkan dan menurunkan tekanan dari dalam kendaraan, sehingga memudahkan untuk menemukan traksi.

Kabinnya membuktikan bahwa ini adalah mobil yang dibuat murni untuk gaya. Setiap panel dilapisi kembali dengan kulit pilihan pelanggan, dengan pilihan warna dan quilting tersedia. Pilihan jahitan dan trim kustom juga dapat dimungkinkan, dan Mansory kini memungkinkan pembeli menyesuaikan serat karbon, menciptakan pola dan desain dengan memanipulasi tenunan paling atas. Lalu ada headliner, yang terdiri dari lebih dari 3.000 lampu LED, yang masing-masing dapat disesuaikan. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mansory,
#
mercedes benz g63