MENU
icon label
image label
blacklogo

Mansory Ferrari 812 GTS “Stallone”, Serba Oranye!

JAN 17, 2022@19:00 WIB | 210 Views

Mansory seringkali membuat kreasi aftermarketnya tetap berkelas, tetapi harus diakui, tuner Jerman ini suka berlebihan. Contohnya seperti Ferrari 812 GTS berwarna oranye yang diperkenalkan pada Maret 2021. Tapi versi perak dan biru dari Stallone tidak ada artinya jika dibandingkan dengan versi terbaru yang dirilis oleh Mansory pada tahun 2022 ini. Masih mengusung nama “Stallone”, Cabriolet bermesin V12 yang dipoles sekarang hadir dalam warna oranye, bersama dengan beberapa lis putih.

Sama seperti versi silvernya, Mansory Stallone hadir dengan segudang part serat karbon yang membuat front end terlihat agak ramai. Sama di bagian belakang, dengan sayap belakang besar yang menjadi sorotan seluruh fasia belakang, bersama dengan sistem pembuangan quad.

Berbeda dengan versi sebelumnya, Stallone hadir dengan warna interior senada. Trim dasbor, kursi, kartu pintu, dan konsol tengah semuanya hadir dengan warna oranye. Kursi memiliki aksen putih juga. Ada potongan serat karbon yang ditemukan di seluruh kabin, ditambah pedal aluminium untuk melengkapi daftar upgrade.

Seperti kebanyakan kreasi Mansory, tuning tidak berhenti pada elemen estetika. Tuner Jerman itu mampu memompa lebih banyak tenaga dari mesin 6,5 liter yang disedot secara alami. Sekarang, Stallone dapat menghasilkan output sebesar 830 hp (610 kW) dan 546 lb-ft (740 Nm) yang berarti penambah tenaga dari versi standar sebanyak 41 hp (30 kW) dan 16 lb-ft (22 Nm).

Angka-angka ini memungkinkan 812 GTS Stallone untuk berlari dari nol hingga 62 mph (100 km/jam) dalam 2,8 detik dan mencapai topspeed 214 mph (345 km/jam). Mansory tidak mencantumkan harga dari Stallone tetapi seperti kebanyakan hasil kreasi Mansory, jangan berharap harganya terjangkau. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
ferrari 812 gts,
#
mansory,
#
ferrari,
#
mansory stallone