MENU
icon label
image label
blacklogo

Manhart Permak Nissan Patrol Nismo Dengan Supercharged Hingga 650 HP

OCT 02, 2022@14:00 WIB | 207 Views

Meskipun Manhart terkenal dengan mengupgrade BMW, spesialis aftermarket asal Jerman ini telah berpikir out of the box akhir-akhir ini dengan proyek-proyek lain. Seperti halnya versi Defender, Audi RS3, dan AMG SL yang ditingkatkan. Setelah banyak mobil Eropa, kini mereka telah memutuskan untuk mengerjakan keajaibannya pada kendaraan pabrikan Jepang.

Lihatlah lebih jauh dari corak hitam dan emas khas Manhart dan Anda akan menyadari bahwa ini bukanlah Patrol biasa. Berbasiskan pada Nissan Patrol versi Nismo yang keluar pada akhir 2015 sebelum facelift awal tahun lalu. SUV performa dua warna yang terlihat di sini dimulai sebagai model yang diperbarui denga menerima velg raksasa 24 inci. Ground clearance mobil ini juga telah dibawa sedikit lebih dekat ke jalan untuk kuda-kuda yang lebih gahar.

Tetap menggunakan mesin V8 5,6 liter, Manhart telah menambahkan supercharger untuk menghasilkan tenaga 650 tenaga kuda dan torsi 600 Newton-meter (443 pon-kaki). Sebagai perbandingan, model standar hanya menghasilkan 428 hp dan 560 Nm (413 lb-ft) yang dikirim ke kedua gandar melalui transmisi otomatis tujuh kecepatan. Untuk melengkapi mesin yang ditingkatkan, sekarang ada knalpot khusus yang menghadirkan soundtrack yang lebih agresif.

Belum ada info tentang bagaimana kit supercharger Manhart akan berdampak positif pada kinerja, tetapi Nissan mengatakan Patrol Nismo standar dapat menempuh kecepatan 0 hingga 62 mph (100 km/jam) dalam waktu sekitar 7,3 detik. Itu mungkin tidak terlalu mengesankan, meskipun tidak terlalu buruk mengingat SUV ini memiliki berat 2.665 kilogram (5.875 pon).

Tema hitam dan emas yang mewah berlanjut di dalam dimana Manhart mencoba mempercantik kabin dengan kulit mewah dan Alcantara, meskipun tidak dapat disangkal bahwa interiornya terlihat ketinggalan zaman jika dibandingkan dengan SUV fullsize terbaru. Walaupun ini hanya berupa desain rendering resmi untuk saat ini, sang tuner telah membuka buka pesanan untuk paket tuning SUV ini. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
manhart,
#
nissan patrol nismo,
#
nissan patrol,
#
nissan