MENU
icon label
image label
blacklogo

Manhart BMW X6 M Competition: Sebuah Karya Monumental

DEC 28, 2021@16:30 WIB | 378 Views

Perusahaan tuning aftermarket ini memiliki kreasi baru yang disebut Manhart MHX6 700 yang meningkatkan daya di sektor mesin dan perubahan gaya ringan pada crossover dari BMW ini.

Di bawah kap, Manhart menawarkan dua opsi peningkatan yaitu remap ECU atau unit kontrol tambahan MHtronik Manhart. Keduanya meningkatkan mesin V8 4.4 liter twin-turbocharged X6 ini menjadi 730 HP (544 kW) dan torsi 663 lb-ft (900 Nm). Ini adalah peningkatan yang substansial dari versi standar SUV ini, yaitu di 625 hp dan torsi 553 lb-ft (750 Nm). Manhart memberikan daya henti tambahan melalui peningkatan sistem pengereman yang dapat dikonfigurasi.

Manhart memasangkan power bump-nya dengan sistem pembuangan stainless steel yang keluar dari belakang melalui empat knalpot 100 milimeter (3,93 inci) yang tersedia dengan lapisan karbon atau keramik. Ujung knalpot baru hanyalah salah satu bagian dari makeover X6 M Manhart, yang juga mencakup pengaturan suspensi yang dirubah. Pegas H&R menurunkan tinggi pengendaraan sebesar 30 mm (1,18 inci). Roda besar berukuran 22 inci dengan lapisan hitam satin dan aksen emas mengisi lubang roda.

BMW juga menerima body kit baru yang terbuat dari karbon yang memberikan model splitter depan baru, gril, side skirt, diffuser, dan spoiler belakang dua bagian. Manhart juga menggunakan karbon untuk tutup kaca spion, kisi-kisi sisi belakang, dan pelengkap side skirt belakang sambil memberikan set stiker Manhart yang membuatnya lebih menonjol dari kerumunan crossover. Manhart memberi interior redo dengan alas lantai bermerek Manhart dan trim karbon di seluruh bagian, termasuk paddle perpindahan gigi. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
manhart bmw x6 m competition,
#
bmw x6 m competition,
#
manhart