MENU
icon label
image label
blacklogo

Manhart Bikin BMW X6M Makin Kuat

DEC 08, 2017@23:45 WIB | 235 Views

BMW X6M adalah mobil yang bikin galau pada saat ingin membeli mobil. Sebuah SUV seberat 2,3 ton yang dibuat untuk menyerang sirkuit dan buat geleng kepala Anda, sementara versi tuner BMW X6M ini makin membuatnya tak karuan. Apakah Anda benar-benar membutuhkan lebih banyak kekuatan? Nah, inilah teka-teki utama; sebuah X6M (sebuah mobil yang dirancang untuk melahap trek balap), yang telah dimodif oleh Manhart untuk mendapatkan lebih banyak tenaga dan kemudian dibuat untuk pergi ke medan off-road.

Ini disebut Manhart MHX6 Dirt², sebuah mobil ranah Dakar yang dibuat terbatas untuk jalanan dari tuner Jerman lengkap dengan exoskeleton, mini fridge dan ban yang diikatkan ke bagasi.

Tidak puas dengan revisi menyeluruh M dari X8 twin-turbo V8 (torsi 575 bhp dan 553 lb f750 Nm), Manhart telah mendongkraknya lebih banyak. Seperti, 900 bhp dan 1.200 Nm. Ini berkat piston baru, batang connecting rod dan turbocharger yang telah diupgrade, serta asupan udara karbon baru, pendinginan beefier dan sistem knalpot yang menggelegar.

Untuk menangani semua keuletan ekstra ini, MHX6 Dirt² memiliki transmisi performa tinggi dan as belakang yang diperkuat, serta rem yang lebih besar dan limited differential slip. Suspensi mods termasuk satu set per KW untuk menambah ketinggian, dan ada velg 21 inci yang dibungkus ban all-terrain 305 × 40 BF Goodrich.

Seperti yang bisa Anda lihat, ada beberapa, um, tambahan untuk X6M berkelir karbon kuning ini. Terutama roll bar eksternal, dan bukan satu tapi dua snorkel. Ditambah lagi sebuah roda cadangan yang diikatkan pada bagasi, banyak perlindungan di bagian bawah dek bodi mobil yang berat, dan sebuah bemper bull bar dengan winch yang terpasang, untuk keadaan darurat bila Konsep MHX6 Dirt² mungkin terjerembab..

Ini hanya sebuah konsep untuk saat ini, tapi jika itu berlanjut, hanya lima unit yang akan dibuat, dan Anda harus merogoh kocek USD 464.000 untuk Manhart ini. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
manhart,
#
mhx6 dirt²,
#
black auto,
#
auto news