MENU
icon label
image label
blacklogo

Makin Sangar, Tenaga BMW M2 dari Manhart Lampaui M4

MAY 03, 2021@09:00 WIB | 519 Views

BMW M2 telah mengumpulkan banyak pengikut sejak debutnya di tahun 2016 lalu. Meski M3 dan M4 telah hadir, ada saja penggemar yang setia dengan M2 dan kini berusaha untuk membuatnya jadi lebih sangar. Salah satunya adalah bengkel asal Jerman, Manhart.

Di tangan para kru, BMW M2 bertransformasi menjadi Manhart MH2 500 Limited, yang mendapatkan dongkrakan tenaga dan tampilan menggoda. Manhart MH2 500 Limited datang sebagai coupe hop-up yang didasarkan pada BMW M2 Competition. Gubahan ini menghasilkan M2 bertenaga 518 tenaga kuda, mengalahkan M4 yang perkasa. Tak hanya dari tenaga, mata juga semakin dimanjakan dengan penampilan seksi mobil cepat yang satu ini.

Mulai dari inti, Manhart menggunakan mesin twin-turbocharged 3.0 liter S55 inline-six, menghasilkan 518 tenaga kuda dan torsi 700 Nm. Ini peningkatan signifikan dari bentuk standar M2 yang dibekali 410 tenaga kuda dan torsi 550 Nm. Bahkan, modifikasi ini melampaui M4 yang mendapatkan tenaga 503 tenaga kuda dan torsi 650 Nm. Menarik, bukan?

Manhart mampu mencapai angka ini berkat unit kontrol MHtronik. Keuletan ekstra disertai dengan empat knalpot karbon berdiameter 100 milimeterdan peredam belakang Manhart, memungkinkan hal itu terjadi. Mereka juga memperbaiki sasis dengan kit penurunan dari H&R, yang juga meningkatkan penanganan mobil.

M2 makin seksi dengan peningkatan visual lewat beberapa bit serat karbon yang kini banyak digunakan di industri otomotif. Serat karbon tampak pada bibir spoiler depan, diffuser belakang baru, dan spoiler bibir bagasi.

Manhart mengatakan mereka membuat mobil itu terlihat seperti M2 CS kelas atas. Di tambah dengan keempat sudutnya yang dilengkapi roda alloy ringan Manhart Concave One 20 inci. Roda-roda ini berwarna Gunmetal Grey yang unik, senada dengan logo Manhart.

Di dalam, Manhart menambahkan beberapa lencana bersama dengan tampilan AK Motion. Ini menunjukkan informasi penting powertrain. Itu terletak di ventilasi udara tengah sisi pengemudi, yang memberikan tampilan terintegrasi yang bagus di dasbor.

Manhart hanya berencana untuk memproduksi 10 salinan dari M2 super-hotini. Jika Anda ingin mengungguli M4, maka inilah coupe yang cocok untuk Anda. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
tenaga bmw m2,
#
bmw m2,
#
manhart mh2 500 limited,
#
bmw