MENU
icon label
image label
blacklogo

Makin Ekstrim, Simak Bocoran Lamborghini Huracan GT2

MAY 04, 2021@14:00 WIB | 227 Views

Lamborghini Huracan memiliki sejarah panjang sejak diperkenalkan pada tahun 2014, dan tampaknya sisi mobil balap ini akan menjadi lebih kaya. Sebuah klip singkat yang diposting di media sosial oleh Lamborghini memberikan gambaran sekilas, tentang mobil yang diharapkan menjadi pembalap Huracan GT2 baru.

Baru tahun lalu, Lamborghini mengonfirmasi Super Trofeo Evo akan menerima versi GT2 pada 2021 dan akan menawarkan sejumlah kemungkinan baru bagi pengemudi. Ada beberapa bit aero yang terlihat di video yang mirip dengan STE. Mobil itu adalah mobil seri satu model untuk berpartisipasi di Eropa dan Amerika Utara, menyatukan tim amatir, profesional, dan pembalap campuran.

Kini, kabar kedatangan mobil ekstrim Huracan GT2 baru datang lagi. Meskipun Lamborghini tidak menyebutkan rencananya secara spesifik, ada sejumlah petunjuk yang menarik untuk dibahas.Pembuat mobil Sant'Agata Bolognese turun ke media sosial untuk mengirimkan klip singkat mobil eksotis Italia tersebut.

Ada beberapa petunjuk gaya yang disertakan dalam video dan tampaknya Lamborghini mengambil kesempatan untuk sedikit mengubah tampilan Huracan. Raging Bull menggunakan kesempatan untuk mendefinisikan kembali tampilan kreasi mesin tengah, dengan area di sekitar cluster lampu belakang mengingatkan kita pada Countach. Ya, mobil itu dirancang oleh Marcello Gandini, supercar ikonik yang dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-50 tahun ini. Maka tak heran, ia memberi penghormatan pada desain secara menawan.

Bagian depan tampak mengemas lampu depan yang benar-benar baru, dan tiga batang LED yang ada di bagian dalam cluster memberi anggukan ke intake depan Countach.Ada juga kemungkinan bahwa Lambo yang akan datang akan menjadi mobil one-off track, mirip dengan SC18 berbasis Aventador SVJ yang diperkenalkan oleh Squadra Corse, lengan balap Lamborghini, pada tahun 2018.

Tapi satu hal yang pasti, Huracan GT2 akan melawan Audi R8 LMS GT2 dan Porsche 911 GT2 RS Clubsport, serta KTM X-Bow GT2 mulai tahun ini, di lintasan.

Huracan standar baru-baru ini menjadi salah satu platform paling populer untuk rakitan berbasis mobil ekstrem dan standar desain baru. Namun, kehadiran fitur pro seperti jendela samping geser dan komunikasi antena di atap, masih ditunggu kedatangannya di GT2. Banyak yang menilai bahwa rakitan Lambo satu inidapat menjadi inspirasi untuk sejumlah proyek purnajual di masa depan. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lamborghini huracan gt2,
#
lamborghini,
#
huracan gt2,
#
super trofeo evo,
#
marcello gandini