MENU
icon label
image label
blacklogo

Mahindra Scorpio-N Cetak Rekor Penjualan Dalam Waktu Kurang dari Satu Menit

AUG 06, 2022@14:00 WIB | 210 Views

Mahindra Scorpio - N terbukti cukup sukses di pasar dalam negerinya di India, karena 25.000 unit pertama terjual habis dalam waktu kurang dari satu menit, menyebabkan situs web mogok dan membuat banyak calon pembeli keluar dari batch awal.

Scorpio-N, yang oleh perusahaan disebut sebagai "big daddy of SUV", adalah SUV body-on-frame untuk menggantikan Scorpio yang menua dengan gaya dan teknologi modern. Model yang tersedia dalam varian bensin dan diesel dengan 4WD opsional diumumkan Mei lalu, dengan debut resmi menyusul pada Juni.

Mahindra mengatakan bahwa 25.000 unit awal Scorpio-N akan dihargai antara 11,99 lakh (Rp 226 juta) dan 19,49 lakh (Rp 368 juta) tergantung pada variannya, tetapi harga akan naik untuk pesanan berikutnya. Ini menciptakan kehebohan di antara calon pembeli yang menonton hitung mundur di situs web resmi berharap untuk mendapatkan pesanan slot lebih awal.

Ketika sistem mulai menerima pesanan pada 30 Juli, lalu lintas sangat tinggi sehingga dalam 55 detik, batch awal 25.000 unit terjual. Banyak orang pergi ke media sosial untuk mengeluh tentang situs web Mahindra yang mogok, yang tidak memungkinkan mereka untuk menyelesaikan pesanan tepat waktu dengan melakukan deposit. Perusahaan berhasil mengumpulkan lebih dari 100.000 pesanan dalam 30 menit pertama. Setiap pemesanan mewajibkan deposit sebesar Rs 18,000 (Rp 3,4 juta) yang berarti total $22,7 juta (Rp 338,3 miliar) yang dihasilkan dalam setengah jam!

Mahindra telah secara terbuka mengakui kesalahan teknis dan meyakinkan semua orang bahwa sistem online telah mencatat waktu ketika setiap pengguna menekan tombol pembayaran. Dengan demikian, mudah untuk mengidentifikasi 25.000 pelanggan pertama yang akan mendapatkan akses ke harga promosi untuk Scorpio-N mereka.

Seperti dilansir Autocar India, Mahindra akan menghubungi setiap pembeli untuk mengonfirmasi pesanannya. Selain itu, pelanggan akan memiliki kesempatan untuk berubah pikiran tentang trim dan spesifikasi Scorpio-N yang dipilih hingga 15 Agustus, ketika pilihan mereka akan dikunci. Pengiriman Scoprio-N dijadwalkan akan dimulai pada 26 September, dengan Mahindra menargetkan produksi lebih dari 20.000 unit pada Desember. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mahindra scorpio-n,
#
mahindra