MENU
icon label
image label
blacklogo

Lumma Design Rancang Bodykit Untuk New Land Rover Defender

SEP 16, 2020@15:00 WIB | 218 Views

Lumma Design telah memamerkan bodykit liar yang sedang dikembangkan untuk Land Rover Defender baru. Bodykit Lumma dimulai dengan lengkungan roda depan dan belakang yang melebar yang meningkatkan lebar off-roader sekitar 1,57 inci (40 mm). Selain itu, perusahaan tuning telah merombak fasia depan Defender dengan new carbon fiber grille dan bumper yang dimodel ulang.

Banyak modifikasi lainnya telah dilakukan. Misalnya, Defender dari Lumma Design , yang dikenal sebagai CLR LD, memiliki kap yang dipesan lebih dahulu yang dilapisi carbon fiber terbuka. Defender juga tersedia dengan roda yang bervariasi antara 19 dan 23 inci yang dapat dipasangkan dengan ban on atau off-road, tergantung pada preferensi pelanggan.

Melengkapi pembaruan termasuk panel atap tambahan dengan dua spotlights yang terintegrasi, side skirt yang dipesan lebih dahulu, dan bagian belakang yang disesuaikan dengan quad tailpipes dan bumper baru.

Meskipun tidak digambarkan secara pasti, sang tuner juga menyiapkan beberapa upgrade interior yang unik, termasuk pedal aluminium dan alas lantai yang dipersonalisasi. Lumma juga sedang mengerjakan peningkatan mesin dan knalpot untuk Defender dengan tujuan memberikan contoh pertama pada musim semi 2021.

Yang sangat menarik adalah kenyataan bahwa kit tersebut telah dirancang untuk Defender andalan yang akan datang yang diharapkan memiliki fitur V8 yang kuat. Meskipun tidak jelas apakah mesin ini akan menjadi mesin 5.0 liter supercharged yang telah dicoba dan diuji oleh pembuat mobil atau mesin V8 4.4 liter twin-turbo yang bersumber dari BMW, mesin ini dapat memiliki tenaga hingga 600 hp. [ibd/timBX]

Tags :

#
lumma design,
#
bodykit,
#
new land rover defender,
#
defender,
#
bmw