MENU
icon label
image label
blacklogo

Lotus Kini Dilengkapi Cluster Gauge Digital Baru

JUL 16, 2020@18:00 WIB | 328 Views

Mobil sport Lotus dikenal sebagai deskripsi yang banyak, namun deskripsi modern tidak termasuk di antara deskripsi itu. Filosofi Lotus tentang menyederhanakan dan menambah cahaya menghalangi kebutuhan sebagian besar teknologi modern. Namun, perusahaannya sendiri telah memutuskan bahwa peralatan baru dapat membantu selama itu dapat meningkatkan pengalaman berkendara. Itulah sebabnya Lotus baru saja mengumumkan dasbor digital 'plug and play', untuk meningkatkan pengalaman track day.

Kit retrofit tersedia pada model tertentu Lotus Elise dan V6 Exige yang dibangun mulai tahun 2008 dan seterusnya, yang berarti bahwa satu-satunya model yang saat ini dijual di AS, Lotus Evora GT 2020, tidak memenuhi syarat untuk peningkatan. Baik Elise dan Exige sebelumnya dijual di AS, yang berarti mobil-mobil itu dapat menggunakan dashboard baru.

Tidak seperti kebanyakan kluster pengukur digital, Lotus telah merancang dasbornya khusus untuk trek balap, sehingga Anda tidak akan menemukan informasi radio di layar ini. Unit plug-and-play hadir dengan teknologi GPS terintegrasi dan indikator performa putaran serta data untuk 4.127 trek balap di seluruh dunia. Ketika tiba di trek, Anda dapat memuat koordinat garis start / finish untuk menghitung waktu putaran dan menganalisis performa Anda secara real-time di layar atau nanti dapat menyimpan mengunduh data ke laptop, seperti Aplikasi Presisi Porsche'sTrack.

Layar pengaktifan merek Lotus yang unik muncul saat Anda menyalakan kendaraan dan dapat disesuaikan berdasarkan preferensi pengguna. Sistem ini bahkan menyertakan input kamera sehingga pengemudi dapat memasang kamera aksi portabel untuk mengambil rekaman video untuk setiap putarannya.

"Kami tahu pelanggan menghargai warisan motorsport mobil Lotus dan senang menggunakan kendaraan mereka sendiri di track day. Mengintegrasikan Paket Instrumen Digital ke dalam Elise atau Exige hanya akan meningkatkan pengalaman berkendara," kata Chris Hinks, Aftersales Director Lotus. Dealer resmi Lotus di UK akan menawarkan paket seharga 1.470 pounsterling (sekitar Rp27 juta) termasuk PPN. Tetapi perusahaan mengatakan harga di pasar lain akan bervariasi. Ketika dipasang oleh dealer resmi Lotus, paket tersebut bergaransi dua tahun. [ibd/timBX]

Tags :

#
mobil sport,
#
lotus,
#
cluster gauge digital,
#
lotus elise