MENU
icon label
image label
blacklogo

Lotus Buka Showroom Baru di Dubai

SEP 21, 2018@10:00 WIB | 4,223 Views

Perusahaan otomotif asal Britania, Lotus Cars, menunjukkan komitmennya kepada UEA dengan membuka showroom Lotus terbaru di Dubai, tepatnya di Sheikh Zayed Road. Fasilitas Lotus Dubai di Sheikh Zayed Road adalah hasil dari kemitraan Lotus Cars dengan Adamas Motors. Tentu showroom tersebut menawarkan sebuah gagasan baru, mengingat letaknya yang berada di jantung kota Dubai.

Showroom Lotus Cars di Syeikh Zayed Road dibuka secara resmi oleh direktur komersial Lotus Cars, Marcus Blake, dan Ketua Dubai Chamber of Commerce and Industry, Majid Saif Al Ghurair. Acara itu juga dihadiri oleh tamu-tamu terhormat dan petinggi Lotus Cars lainnya.

Showroom itu mampu menampilkan hingga sepuluh mobil yang sesuai dengan aspirasi pelanggan para masyarakat Dubai. Beberapa produk Lotus Cars yang dipajang antara lain Lotus Exige Cup 430 tipe 25 dengan produksi hanya 25 unit, Lotus 3-Eleven 430 dengan livery hitam dan emas yang terkenal, dan Lotus Evora GT430 yang merupakan produk Lotus tercepat yang pernah ada.

Marcus Blake selaku direktur komersial Lotus Group menyatakan antusiasnya atas showroom ini. "Atas nama Group Lotus, saya menyambut Adamas Motors dengan merek Lotus di tahun ke-70 kami ini. Adamas Motors bergabung dengan Lotus pada titik yang luar biasa dalam sejarah perusahaan," ungkap Blake.

Selain itu, Blake juga menyebutkan bahwa Uni Emirates Arab merupakan pasar yang sangat bagus untuk perusahaan Lotus. "UAE adalah pasar penting bagi Lotus dan memiliki potensi untuk masa depan," kata Blake. "Kami menantikan untuk menyambut baik pelanggan kami saat ini di wilayah baru Lotus," tambahnya.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
lotus cars,
#
adamas motors,
#
marcus blake,
#
majid saif al ghurair,
#
lotus exige cup 430,
#
lotus 3-eleven 430,
#
lotus evora gt430