MENU
icon label
image label
blacklogo

Lorinser Sulap G Class Jadi Motorhome

APR 29, 2020@18:15 WIB | 237 Views

Mercedes Benz G Class merupakan salah satu mobil legendaris yang tangguh, hingga sekitar tahun 2000an, Mercedes Benz G Class yang legendaris ini mendapatkan sentuhan modifikasi dari rumah modifikasi asal Jerman Lorinser. Lorinser Classic telah menjual beberapa Puch Gs dari stok kendaraan tentara Swiss dan berubah menjadi restomods yang indah.

Salah satu dari kelebihan kendaraan tentara itu adalah menggunakan G Class tipe 230 GE dua pintu dengan hardtop, dan Lorinser memiliki ide untuk membuatnya menjadi rumah mobil yang kokoh, yang sekarang dijual langsung oleh Lorinser seharga EUR 69.900 atau sekitar Rp.1.164.673.156 pada kurs saat ini.

Desain bertema ekspedisi menampilkan corak pada hardtop yang dapat ditelusuri kembali ke peta abad ke-17 dari kartografer Petrus Bertius, yang memberi penghormatan kepada era dimana ketika orang kaya mulai melakukan perjalanan lebih banyak dan ketika rute rute itu masih sangat penuh dengan petualangan.

Namun, kali ini, perjalanan mengelilingi dunia bukan lagi suguhan khusus untuk masyarakat lapisan atas. Agar semua orang bisa lebih mudah dan lebih aman untuk melihat banyaknya keindahan dunia. Inilah sebabnya mengapa Lorinser Classic membangun G Class ini.

Puch ini memiliki mesin empat silinder 116 tenaga kuda dipadukan dengan transmisi otomatis 4-kecepatan. Untuk mempersiapkannya menghadapi petualangan darat, Lorinser merestorasi SUV ini dengan sangat teliti. "Kami melukis tubuh mobil ini dalam balutan warna hijau, dan abu-abu, kursi diperbarui, dan banyak pekerjaan lain dilakukan," kata Marcus Lorinser.

Departemen mobil klasik perusahaan tuning ini juga memasang trailer hitch, lampu LED, dan spacer roda. Rolling stock modern datang melalui ban BFGoodrich tipe all terrain dan velg baja DOTZ 4x4 Dakar yang dicat hitam.

Motorhome ini menawarkan berbagai fasilitas dan tambahan. Pemilik baru Puch mendapatkan fitur pemanasan tambahan, soket 220 volt, microwave, wastafel dengan tangki air, meja lipat, dan dua platform yang dapat digunakan untuk tempat tidur.

Lemari built-in dan kantong penyimpanan terintegrasi, sementara jendela samping geser dan lampu langit-langit yang miring ditambah ventilasi dan penerangan alami, sebuah tenda dan shower outdoor yang menyediakan beberapa kenyamanan layaknya di rumah.

Daya disediakan oleh baterai rumah onboard, yang dapat diisi melalui panel surya di atap. Itu membantu menjadikan Lorinser Puch G sebuah mobil off-road yang bagus bagi mereka yang suka berpetualang di hutan, pegunungan maupun pantai.

Puch 230 GE khusus ini sedang dijual oleh Lorinser, tetapi bagi mereka yang memiliki sesuatu yang lebih spesifik dalam pikirannya, para ahli di Lorinser dapat membangun rumah mobil. khusus dari tumpukan varian G-Class lainnya. [rid/asl/timBX]

Tags :

#
lorinser,
#
motorhome,
#
mercedes benz g class,
#
lorinser classic