MENU
icon label
image label
blacklogo

Limo Eksekutif Punya Ruang Kerja? Bagaimana Tampilannya?

NOV 19, 2020@10:30 WIB | 151 Views

Inkas bukanlah perusahaan pertama yang bisa pilih jika seseorang ingin meningkatkan fasilitas mewah kendaraan. Perusahaan Kanada, yang mengkhususkan diri pada kendaraan lapis baja dan keamanan purnajual, telah dikenal membuat banyak hal fantastis di atas roda, meningkatkan kendaraan mewah untuk memberikan keamanan bagi pemilik dan penumpangnya.

Namun, produk terbaru Inkas bukanlah SUV tahan granat yang biasa kita temui dari perusahaan, yaitu Inkas VIP Mobile Office yang berlandaskan Sprinter Mercedes-Benz 2020.

Memanfaatkan ruang Sprinter, Inkas mengubah kendaraan komersial Jerman menjadi kantor bergerak mewah yang dilengkapi dengan perlengkapan mewah. Kabin lima orang dilengkapi dengan meja berbentuk L dan empat kursi yang dapat disesuaikan.

Dua smart TV 45 inci terdapat di kabin, lengkap dengan konektivitas nirkabel dan sekumpulan port, menciptakan lingkungan yang sempurna untuk pertemuan bisnis. Ada juga interkom built-in untuk komunikasi cepat antara pengemudi dan penumpang di dalam kabin.

Selain teknologi, bahan yang digunakan juga dikuratori oleh Inka untuk memberikan kemegahan maksimal. Kursi-kursinya dilapisi dengan kulit terbaik, sementara sandaran kaki, fungsi pijat, kompartemen penyimpanan di atas kepala yang luas, unit pendingin, dan sistem hiburan yang ditingkatkan semuanya tersedia untuk digunakan. Tata letak kabin sepenuhnya dapat disesuaikan, seperti yang disebutkan pihak Inkas.

Sementara konfigurasi dasar untuk eksterior Inkas VIP Mobile Office diasumsikan belum dimanfaatkan, perusahaan masih menawarkan paket lapis baja antipeluru dan berbagai fitur keamanan yang kuat untuk memenuhi kebutuhan klien. Fitur-fitur ini termasuk CCTV opsional, kamera pengintai 360 derajat, pusat komando dan kendali, sistem filtrasi, sistem pengacau sinyal, dan masih banyak lagi.

Harganya belum disebutkan oleh Inkas dalam siaran pers tetapi tentu saja, kendaraan mewah ini tidak bisa dimiliki dengan harga murah. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
limo eksekutif,
#
inkas,
#
suv,
#
inkas vip mobile office,
#
sprinter mercedes-benz 2020