MENU
icon label
image label
blacklogo

Limited Edition Dodge Challenger Persembahan Anniversary ke-80 Mopar

FEB 10, 2017@19:30 WIB | 330 Views

Eksistensi Mopar sebagai perusahaan jasa dibidang otomotif yang menawarkan total service, spare parts, dan customer care, baru saja merayakan ulang tahun ke-80. Mopar kali ini meluncurkan edisi terbatas dari Dodge Challenger 2017 di acara Chicago Auto Show.

Sebagai anak perusahaan dari Chrysler dan bagian dari Fiat Chrysler Automobiles (FCA), Mopar memproduksi 160 unit dari mobil Dodge Challenger 2017. Ada dua macam warna yang ditawarkan, billet silver atau contusion blue.

Dibenamkan mesin berkapasitas 6.4 liter, HEMI 8 silinder menghantarkan output power sekitar 485 hp, dan gearbox manual 6 percepatan, serta terintegrasi dengan Mopar cold air intake dan dilengkapi dengan Shaker hoop scoop. Mopar juga melengkapi ruang mesin dengan distinctive strut tower braces yang hanya ada di edisi limited Challenger 2017.

Perubahan yang paling jelas terlihat dari tampilan luar. Selain varian billet silver dan contusion blue, pada bagian kap mesin dilengkapi cat pitch black, roof, pillars dan decklid. Lencana Mopar juga terpampang di seluruh eksterior mobil. Termasuk pada kursi juga disematkan logo bordir Mopar dengan warna jahitan kursi yang kontras. Setiap mopar Challenger dijual dengan harga $56.885 atau sekitar Rp 757 juta.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
dodge challenger,
#
mopar,
#
dodge