MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus Persiapkan LC Konvertibel di Detroit Auto Show

JAN 14, 2019@11:00 WIB | 2,888 Views

Lexus telah  menyiapkan konsep kendaraan konvertibel dan sudah siap di produksi. Konsep ini sudah diperkenalkan oleh Lexus dan akan ditampilkan di pameran otomotif di detroit minggu ini. Lexus LC Convertible , begitulah Lexus memberikan nama untuk mobil ini.

Lexus juga mengatakan bahwa inspirasi awal dari merancang konsep ini, dari ekspresi model “kecantikan tertinggi”,  dan memang hasil dari konsep ini melahirkan sebuah model kendaraan konvertibel yang menawan, dan tidak jauh berbeda dari LC coupe yang ada, jika dibuat minus atap. Lexus mengatakan bahwa LC Convertible Concept sebagai kendaraan inspirasional bagi perusahaan, dan juga kendaraan yang diimpikan banyak pihak.

Meskipun konsep ini sudah diperkenalkan, belum ada spesifikasi lebih lanjut mengenai mobil tanpa atap ini. namun juga, bisa saja mobil ini akan ditenagai mesin V8 5.0 liter yang sama dengan Lexus LC yang menghasilkan tenaga sebesar 471 Hp dan torsi 398 lb-ft. Untuk model LC 500h, alias tipe hybrid, varian ini memiliki mesin V-6 3.5 L.

Detroit Auto Show atau North American International Auto Show (NAIAS)akan berlangsung mulai tanggal 14-27 januari 2019. Dalam pameran ini, tentunya akan menampilkan mobil mobil terbaru dan konsep kendaraan masa depan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
lexus,
#
lexus lc convertible,
#
detroit auto show,
#
lexus lc500h