MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus LS400 Tampil Ala Mafia Berkelas, Kandas Terbalut Aliran Stance

AUG 12, 2022@18:00 WIB | 254 Views

Apa yang ada dalam pikiran mu jika melihat sebuah Lexus LS400? Mobil Jepang mewah? Atau bahkan mobil mafia?

Hal tersebut memang tak bisa dipungkiri lagi, Lexus LS400 memiliki desain tarikan garis bodi yang elegan dengan sentuhan berbagai fitur kemewahan.

Namun kali ini mobil kembaran Toyota Celcior ini tampil lebih menggoda, bukan dalam kondisi biasa alias standar melainkan dibalut sentuhan modifikasi bergaya stance.

Lexus LS400 lansiran tahun 1992 ini dibuat makin eye catching, dengan fokus ubahan di sektor eksterior khususnya kaki-kaki.

Makin berkelas, paduan kelir bodi twotone hitam dan abu-abu tua ini terlihat selaras dengan satu set velg besar dan lebar beraksen krom.

Aura stance pun makin kental, velg three pieces ini kece dibalut ban tipis dengan dinding yang menarik ke dalam.

Bukan hanya itu saja, berpegang kokoh dengan pakem aliran stance, sistem suspensi juga ikut dimainkan nih sob.

Tak heran jika kini mobil berkode mesin 1UZ-FE V8 ini tampil kandas, dengan lowering kit yang disetel "fender to lips" alias bibir velg mendekati spakbor alias fender.

Selanjutnya, modifikasi simpel masih dilakoni dengan mengkustom sepasang headlamp yang dibuat ala smoke black, plus pemasangan sistem lampu double projector.

Kini bukan hanya tampil mewah dan classy, Lexus LS400 ini punya paras yang makin berkelas! [aziz/dera/timBX]. image via: Jordan Mo Photography, berbagai sumber.

Tags :

#
stance,
#
lexus,
#
lexus ls400,
#
mafia,
#
jepang