MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus LFA Berontak ‘Marah’, Tampang Melata Garang Dibalut Bodykit LTO Merah

MAY 19, 2022@12:00 WIB | 124 Views

Bukan hanya terkenal dengan varian mewahnya, pabrikan Lexus kini mulai terkenal dengan beberapa mobil dengan desainnya yang sporty dan agresif. Salah satunya Lexus LFA yang terlihat seperti pada foto di atas.

Namun kali ini LFA tersebut tidak dibiarkan standar begitu saja, mobil yang juga masih satu atap dengan pabrikan Toyota ini pun dibuat "marah" dengan sentuhan modifikasi eksterior yang sangar.

Modifikasi tersebut dilakoni Khyzyl Saleem, ia merombak total terutama eksterior sedan mewah ini jadi agresif dengan balutan bodykit Live To Offend alias LTO.

Tampilan mobil satu ini seakan "melata" dengan tampang depan baru, seperangkat bemper depan pun tampil lebih liar dengan bentuk meruncing yang dipadukan sepasang fender roda yang jauh lebih lebar.

Tak ketinggalan, bagian bawah bemper depan pun dilindungi satu set splitter berbahan karbon kevlar dengan tumpuan hidrolik dan menyambung hingga ke bagian bawah sideskirt. Meninggalkan bagian wajah alias depan, tampak buritan pun enggak kalah eksotis nih bro.

Lihat saja sepasang fender belakang pun tampil "seksi" dengan ukuran lebar yang terlihat serasi dipadu sebuah spoiler baru dan satu set diffuser bemper belakang baru yang juga terlapis karbon kevlar.

Belum selesai sampai disitu saja, sedan sport lansiran Jepang ini juga punya fitment undercarriage yang tampil mempesona pandangan mata.

Apalagi kalau bukan satu set velg berukuran ekstra lebar dan besar plus balutan ban tipis lengkap dengan chamber kit, untuk mendapatkan fitment sempurna sektor suspensi ikut dikustom jauh lebih pendek.

Namun sayangnya, Lexus LFA satu ini adalah prototype alias hasil rendering digital untuk memperkenalkan bodykit LTO pada varian mobil tersebut. [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lexus,
#
lexus lfa,
#
bodykit,
#
bodykit lto