MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus LF-Z Electrified Concept Akan Hadir Dalam Model Produksi

JUN 04, 2021@09:00 WIB | 324 Views

Lexus telah mengkonfirmasi bahwa LF-Z Electrified Concept akan menelurkan model produksi dalam 14 bulan ke depan. Produsen mobil Jepang tersebut membuat pengumuman selama acara pers yang sedang berlangsung di Texas. Itu datang beberapa bulan setelah LF-Z Electrified Concept diperlihatkan ke dunia tanpa menyebutkan itu mencapai jalur produksi. Sebaliknya, Lexus hanya menyatakan bahwa itu melihat bahasa desain baru pembuat mobil.

Lexus LF-Z Electrified versi road-going akan menampilkan platform e-TNGA yang sama dengan Toyota bZ4X Concept yang juga diperlihatkan kepada dunia di acara pers Texas. Lexus mencatat bahwa kendaraan itu mungkin tidak terlihat persis seperti konsepnya, tetapi pasti akan memiliki "kesamaan" dengannya. Lexus mengatakan bahwa mereka "melihat semua pesaing EV" tetapi tidak merinci model apa yang akan dikejar oleh LF-Z Electrified.

Sebagai sebuah konsep, LF-Z memiliki desain yang mencolok dengan lampu depan dan belakang LED yang tajam. Ini juga menampilkan iterasi dari spindel grille merek yang telah diubah untuk digunakan oleh kendaraan listrik, yang berarti grille tidak perlu berfungsi. Lexus melanjutkan tema desain radikal ke dalam kabin dengan kluster pengukur digital, dua layar definisi tinggi tambahan, setir bergaya yoke, dan kursi depan dan belakang yang menarik.

Lexus LF-Z Concept juga menampilkan teknologi kontrol tenaga four wheel drive DIRECT4 yang menggunakan motor listrik kendaraan untuk mengontrol roda secara bebas. Sistem ini juga dapat beroperasi dalam konfigurasi penggerak roda depan, belakang, dan all wheel drive.  [ibd/timBX]

Tags :

#
lexus lf-z electrified concept,
#
lexus,
#
lf-z electrified concept,
#
mobil listrik