MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus LC Akan Turun Balap Nurburgring 24 Hours

JAN 16, 2018@10:30 WIB | 163 Views

Lexus mencoba keberuntungannya di ajang balap bergengsi dengan tak tanggung menurunkan model coupe mewahnya, LC, yang akan bersaing dalam lomba ketahanan 24 jam ke-24 Nürburgring (nama resmi: ADAC Zurich 24h-Rennen, selanjutnya balap Nürburgring 24 Hours), yang akan diselenggarakan mulai hari Sabtu 12 Mei sampai Minggu 13 Mei 2018 mendatang.

Balapan Nürburgring 24 Hours diadakan setiap tahun di Nürburgring, Jerman tengah - yang dikenal sebagai trek paling melelahkan di dunia - dan di 2018 menjadi final balapan ke-46 ini yang berlangsung dari 12 Mei sampai 13 Mei itu. Di tahun 2018 ini, Lexus LC akan bersaing untuk pertama kalinya. Mobil ini telah disempurnakan untuk spesifikasi balapan oleh mekanik dan insinyur internal pabrikan, dan menggabungkan teknologi pengembangan lanjutan yang ditujukan untuk kendaraan produksi masa depan seperti mobil sport.

Ini semua adalah bagian dari usaha pabrikan Jepang tersebut untuk "membuat mobil yang selalu lebih baik" melalui ajang yang ditujukan untuk "memperbaiki orang, memperbaiki mobil" Keempat pembalap yang terjun pada lomba ini adalah Takeshi Tsuchiya, sebagai pembalap utama, bersama pembalap muda Takamitsu Matsui, Naoya Gamo, dan Yuichi Nakayama.

"Mobil balap yang sedang kita kembangkan, Lexus LC, masih dalam masa penyempurnaan dan akhirnya bisa mulai melakukan langkah pertama," kata Takeshi Tsuchiya, sang pembalap. "Ini akan menjadi beberapa waktu sebelum benar-benar terbentuk dengan sendirinya, tapi akan sangat bermanfaat, dan saya senang benar-benar terlibat dalam usaha Lexus untuk "membuat mobil yang lebih baik" untuk masa depan. Sebagai pembalap, kami berempat akan bekerja sama untuk mewujudkan tujuan positif ini. [bil/timBX]
 

Tags :

#
lexus,
#
blackauto,
#
autonews