MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus LC 500 Resmi Hadir di Jakarta

JUL 26, 2017@14:34 WIB | 309 Views

Hari ini, Rabu (26/7/2017) Lexus Indonesia resmi meluncurkan produk luxury coupe, yaitu Lexus LC 500. Model ini hadir dengan desain yang eksotis dan performa yang mumpuni.

"Experience Amazing, menerjemahkan sebuah konsep yang mampu membangkitkan keterkaitan emosi dan imajinasi. Lexus LC 500 lahir dan akumulasi passion dan ketekunan para Lexus Engineers," ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia di Showroom resminya di Menteng, Jakarta selatan.

Adrian menambahkan, Lexus LC 509 dibangun dari konsep desain masterpiece oleh Lexus Engineer yang didukung oleh keahlian dan ketelitian Lexus Takumi untuk menghadirkan kenyamanan berkendara melebihi ekspetasi pelanggan.

Secara desain mobil ini mengusung tema 'Seduction & Technology' yang berarti memadukan antara alur keindahan yang begitu menggoda dengan kecanggihan teknologi yang hanya bisa dilakukan oleh Lexus.

Desain interior Lexus LC 500 sangat memperhatikan kerumitan detil yang meliputi ornamen-ornamen indah, kemajuan teknologi serta keahlian pembuatan. Posisi berkendara juga diatur agar ergonomis mulai dari angel stir, penatan pedal gad hingga posisi duduk yang fokus pada desain cross sectional.

Dibangun dengan postur ultra-low center of gravity, Lexus LC 500 didukung dengan mesin berkapasitas 4.969 cc dengan mesin natural aspirated V8 yang dapat menghasilkan 470 tenaga kuda. Mesin akan dijalankan melalui pengerak roda belakang melalui transmisi otomatis 10 percepatan. Lexus Indonesia melepas sedan coupe LC 500 dengan harga Rp 4,290.000.000. [ddy/timBX]

Tags :

#
lexus lc 500,
#
lexus,
#
blackauto,
#
autonews