MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus ES 2023 Perbarui Teknologi Interior Untuk Pasar Eropa

JUL 06, 2022@16:00 WIB | 178 Views

Lexus telah memberikan pembaruan interior dan teknologi pada model ES untuk pasar Eropa, sedan kelas menengah ini diperbarui untuk model tahun 2023. Penyempurnaan ini bertujuan untuk meningkatkan seluruh pengalaman saat berada di dalam mobil, ditambah fitur kenyamanan tambahan untuk mengikuti perkembangan zaman.

Untuk tahun 2023, Lexus ES dibangun berdasarkan pembaruan untuk model tahun 2022. Sistem multimedia yang sudah diperbarui, dikatakan memberikan respons yang lebih cepat, operasi yang lebih intuitif, dan akses ke lebih banyak fungsi. Model baru juga dilengkapi dengan navigasi berbasis cloud, pengenalan perintah suara yang ditingkatkan, dan Apple CarPlay nirkabel. Sayangnya, pengguna smartphone Android harus puas dengan hanya koneksi kabel.

Sementara itu, navigasi berbasis cloud yang baru bertujuan untuk menyediakan informasi jalan dan lalu lintas secara real-time, yang mencakup harga bahan bakar lokal dan parkir. Asisten on-board "Hey Lexus" merespons perintah audio, termasuk komentar informal seperti "Saya kedinginan/kepanasan."

Lexus juga meningkatkan modul komunikasi data mobil, sekarang memungkinkan ES untuk terhubung ke internet. Hal ini memungkinkan ES untuk menggunakan e-Care, layanan diagnostik jarak jauh, serta penggunaan aplikasi smartphone Lexus Link yang dapat mengunci atau membuka kunci pintu dari jarak jauh, mengoperasikan lampu hazard, dan menyetel AC ke pengaturan yang diinginkan.

Lexus ES 2023 juga mendapatkan konsol tengah yang diperbaharui. Bagian pengisian nirkabel sekarang berada di luar kotak konsol, sementara port USB-A dan USB-C tersedia. Selain itu, Lexus ES 2023 juga mendapat pilihan warna interior baru, yaitu Ammonite Sand.

Sementara itu, trim ES F Sport Design baru juga telah tersedia untuk Eropa, yang menampilkan satu set velg 19 inci, 10 pilihan warna eksterior, 4 pilihan interior, dan emblem F Sport Design di dekat spatbor. Produksi Lexus ES 2023 sendiri akan dimulai pada Agustus. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lexus,
#
lexus es,
#
lexus es 2023