MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus dan Adidas Hadirkan RX Edisi Black Panther Wakanda Forever

NOV 15, 2022@12:00 WIB | 1,085 Views

Lexus berencana untuk membantu Adidas dalam peluncuran "Wakanda Forever Collection". Produsen sepatu dan pakaian asal Jerman itu ingin membawa desain Wakanda ke dunia otomotif. Yang menjadi pilihan mereka sebagai "kanvas" dalam kolaborasi ini adalah RX 500h F Sport yang diperbarui.

Untuk memastikan budaya dan jiwa Wakanda terepresentasi dengan baik, Adidas memilih balutan eksterior dengan pilihan warna dan desain yang cukup berani namun tetap elegan. Tidak terlalu banyak ubahan yang terjadi pada bagian eksterior, selain pemilihan warna yang cocok menggambarkan karakter Black Panther.

Perpaduan desain dan warna yang berani ini menciptakan pola yang sangat sesuai dengan bodi SUV bertenaga listrik ini. Detail seperti kata-kata yang dieja dalam alfabet Wakandan terpampang dalam mobil ini.

Selain tampilan luarnya, para siswa dari Adidas's School for Experiential Education in Design bergabung dalam kolaborasi ini dan menciptakan interior yang sesuai untuk Lexus RX 500h F Sport Wakanda Forever Edition.

Calty Design Research juga membantu mereka untuk memahami apa saja yang dibutuhkan untuk desain otomotif yang sesuai dengan tantangan tersebut dan memberi mereka tips terbaik.

Perusahaan percetakan 3D bernama Carbon ikut serta dan menerapkan teknologi Digital Light Synthesis untuk membantu para siswa untuk mencapai tujuan desain interior yang mereka inginkan. 

Untuk memastikan RX kustom ini tidak hanya terlihat keren dan mewah dari tampilan luarnya saja, Lexus dan Adidas memutuskan untuk merombak interior dari SUV ini.

Jadi, bagian interior pun akan mencerminkan esensi film dengan mentransfer elemen visual utama dalam film tersebut ke bagian kabin RX. Itulah mengapa hal-hal seperti detail berwarna emas pada permukaan jok dan sisipan panel pintu berwarna ungu akan sangat merepresentasikan visual dari Black Panther Wakanda Forever.

"Sidik jari" Carbon dan Adidas tetap ada di dalam mobil edisi khusus ini, lewat bahan midsole sepatu atletik milik Adidas yang digunakan untuk sandaran kepala. Kayu yang dipotong menggunakan teknologi laser dan trim emas menambahkan kesan elegan di seluruh interior.

Terakhir, Gordon Ting juga terlibat dalam proyek tersebut. Terkenal dengan kemampuan pembuatan mobil kustomnya, pria itu mengawasi seluruh proses dan memastikan visi semua orang terealisasikan di mobil ini.

Hasil dari semua proses itu adalah hal yang menakjubkan bernama Lexus RX 500h F SPORT Vibe-Branium AWD DIRECT4. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lexus,
#
adidas,
#
lexus rx,
#
lexus rx 500h f sport,
#
black panther,
#
black panther wakanda forever,
#
berita film