MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus Akan Luncurkan Sedan GS F dan Coupe RC F Special Edition

FEB 06, 2018@22:00 WIB | 363 Views

Memperingati 10 tahun, Lexus kembali meluncurkan Lexus GS F dan RC F sebagai special edition, yang akan diperkenalkan di Chicago Auto Show 2018.  Badge ‘F” yang mengandalkan performance, telah diperkenalkan di pameran Tokyo tahun lalu. Keduanya akan diperkenalkan di dealer Amerika Serikat dengan model 240 RC F dan 100 GS F pada musim panas mendatang.

Lexus RC F Coupe dan GS F sedan menggunakan mesin berkapasitas 5.0 liter, V-8, yang menghasilkan power 467 hp dan torsi 527 Nm. Kedua mobil ini menyalurkan tenaga ke roda belakang melalui transmisi otomatis 8 percepatan. Sedangkan sedan GS F menggunakan fitur standard torque vectoring rear differential.

Bodywork menggunakan warna Nebula Gray, dengan velg 19 inci berfinising warna hitam, menggunakan caliper biru  dan dua pasang ban Michelin Pilot Sport PS2.

Sedangkan interior menggunakan karbon fiber berwarna biru, dengan accent kulit biru pada window panel dan dashboard.  Lambang ‘F’ terukir mengingatkan penumpang bahwa mobil ini limited edition.

Untuk tipe RC F Coupe dibedakan dengan kulit biru  dengan accents putih,  blue shift knob, steering wheel, instrument panel hood dan headliner yang diembos. Tipe kedua GS F sedan, mendapatkan fitur yang sama, minus headliner dan blue leathers pada side bolsters, suede dash trim blue dan seatbelt blue.

Meski harga belum diumumkan, Lexus RC F 2018 diperkirakan USD65.645 Rp891 juta dan GS F 2018 dengan harga USD85.345 atau mencapai Rp1,16 miliar. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
lexus,
#
gs f sedan,
#
rc f coupe,
#
special edition