MENU
icon label
image label
blacklogo

Lengkap Sudah Chevrolet Corvette Stingray Punya Varian Convertible

OCT 04, 2019@18:00 WIB | 166 Views

Anda mungkin memperhatikan bahwa musim panas tiba-tiba menghilang. Jadi apa waktu yang lebih baik untuk memamerkan mobil sport convertible, ya? Temui Chevrolet Corvette Stingray convertible yang baru, tambahan yang benar-benar tak terhindarkan untuk yang baru, generasi ke-8 ‘Vette yang dirilis sebelumnya pada awal 2019 ini.

Berita besar adalah atap logam lipatnya, yang pertama untuk Corvette dan sedikit kejutan mengingat industri lainnya sepertinya membalikkan punggungnya pada teknologi yang begitu rumit tersebut. Namun begitu, masih cukup baik untuk Ferrari F8 Spider ...

Chevy mengatakan mobil itu sudah dikembangkan sebagai convertible dari awal, membantu menghilangkan kelenturan yang bisa ada pada karakter mobil konversi closed-to open-roof. Mungkin sedikit lebih rumit untuk mekanisme ini yang sekarang mesin V8 6.2-liter telah bergerak di belakang kompartemen penumpang, tapi jangan khawatir: fleksibilitas versi Vette tidak terpengaruh.

“Tim merekayasa atap kerasnya untuk menyelinap ke body, menjaga kemampuan Stingray yang mengesankan untuk menyimpan dua set tas golf di bagasi bahkan dengan atapnya terbuka,” kata Chevy. "Convertibel ini juga menjaga kompartemen penyimpanan depan layaknya coupe, yang dapat memuat barang bawaan tangan dan tas laptop."

Dan di sana Anda berpikir bahwa beralih ke tata letak mesin tengah mungkin membuat pembeli Corvette tiba-tiba beralih ke konsumen pengguna trackday yang memakai baju Nomex. Stingray cabrio masih cukup praktis untuk dikendarai, ingat, dengan mesin V8 495bhp / 470lb ft yang masih menggerakkan roda belakang dan beberapa penyesuaian suspensi untuk memperhitungkan bobot tambahan di body. Mereka yakin "performa yang hampir sama dengan coupe."

Hanya "sedikit"? Atap itu bukan yang paling sederhana, lihat, dengan enam motor elektronik membalik kedua bagiannya ke ruang di atas mesin dalam 16 detik (dengan kecepatan di bawah 50 km/jam). Ada pelindung panas untuk melindungi panel-panel itu dari mesin V8. Dia dicat dalam warna body sebagai standar, tetapi Anda dapat memilikinya dalam karbon jika Anda ingin orang yang lewat bakal memandangi Corvette Anda sebuah mobil open-top yang indah.

Oh, dan Anda dapat secara terpisah menurunkan kaca jendela di bagian belakang jika Anda ingin menjaga rambut Anda tetap terlindungi tetapi masih memiliki semua kebisingan V8 di telinga Anda.

Convertibel ini USD 7.500 lebih mahal dari Stingray coupe, dengan harga mulai dari USD 67.495. Menempatkannya di stadion baseball yang sama dengan Audi TT RS Roadster (395bhp), Porsche 718 Boxster S (345bhp) atau BMW Z4 M40i (335bhp). Dengan kata lain, ini agak murah. Hehe.. [timBX]

Tags :

#
chevrolet,
#
corvette,
#
stingray,
#
convertible,
#
supercar,
#
sportscar,
#
coupe,
#
hardtop,
#
v8,
#
spider,
#
spyder,
#
auto news