MENU
icon label
image label
blacklogo

Lelang Amal Ford Bagi Penelitian Diabetes

DEC 18, 2018@09:30 WIB | 1,060 Views

Sebenarnya, Ford Mustang Shelby belum resmi diluncurkan hingga saat ini, namun masih dengan teaser-teaser resmi tentunya. Mustang Shelby GT500 2020 yang akan diluncurkan secara resmi di Detroit Auto Show Januari 2019 mendatang mungkin akan terasa berbeda. Karena, tak lama setelah “binatang” ini diresmikan, model produksi pertama mobil ini akan dilelang untuk amal di badan lelang Barrett-Jackson Scottsdale. Hasil dari lelang ini akan didonasikan untuk Juvenile Diabetes Research Foundation (JDRF), sebuah badan penelitian diabetes di kalangan anak muda.

Ford telah mengkonfirmasi bahwa Shelby yang didukung dengan mesin V8 5.2 liter supercharged yang membuat lebih dari 700 tenaga kuda. Kecepatan tertinggi di mobil ini diklaim hingga 305 km per jam. Sehingga, mobil ini bisa disejajarkan dengan Dodge Hellcat dan Chevrolet Camaro ZL1.

Adapun mobil yang sebenarnya sedang dilelang, sebenarnya belum akan diproduksi sampai pertengahan tahun 2019, karena konsep penjualan ini masih mengambil booking payment, kemudian diproduksi. Dalam lelang ini nanti, pemenang lelang dapat memilih opsi dan warna yang mereka inginkan dan mobil akan diproduksi sesuai pesanan dan keinginan pembeli.

Pekerjaan untuk amal ini semakin memperkuat hubungan Ford dengan Yayasan Penelitian Diabetes Remaja, sebuah organisasi yang telah bekerjasama dengan Ford selama lebih dari tiga dekade. Selama 35 tahun terakhir, Ford telah menyumbangkan $ 60 juta kepada JDRF. Aaron Shelby dan Edsel Ford II, mantan cucu Carroll Shelby dan cucu lelaki kedua Henry Ford, akan hadir di pelelangan mobil penting ini dengan kedua nama keluarga mereka yang dipakai di mobil ini.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
ford motor,
#
ford,
#
mustang shelby gt500 2020,
#
lelang amal,
#
penelitian diabetes