MENU
icon label
image label
blacklogo

LeBron James Meluncur dengan Porsche 918 Spyder

DEC 14, 2020@07:30 WIB | 410 Views

Pada hari Senin (7/12/20), juara NBA empat kali, LeBron James dikabarkan terlihat sedang meluncur di jalan raya dengan Porsche 918 Spyder miliknya. Sebuah video instagram dari e30alex99 menunjukkan legenda NBA lewat dengan kepala sedikit di atas atap. Jadi ya, itu sangat pas.

Baru-baru ini, ia dikabarkan telah menandatangani perpanjangan waktu dua tahun senilai $85 juta dolar AS atau Rp1,2 triliun rupiah. Tampaknya, uang tunai sudah keluar dan pada hari Senin, James tampak berkeliling dengan Porsche 918 Spyder langka.

Ketika Porsche tersebut mendekati sang pengunggah video, Alex, ia pun memperhatikan bahwa sosok di belakang kemudi tak lain adalah superstar Lakers, LeBron James. James yang mengenakan masker Covid-19, melambai sedikit kepada Alex sebelum menginjak gas dan melaju ke depan. Pertemuan berharga itu pun segera dibagikan Alex di akun instagramnya, e30alex99.

Kita tahu bahwa James menyukai mobil, dan tentu saja, superstar membuka pintu bagi kendaraan superstar. Dengan perkiraan kekayaan hampir setengah miliar dolar, mengapa dia tidak memiliki banyak sekali tumpangan mahal di garasinya?

Penggemar di media sosial dengan cepat bereaksi terhadap mobil serba hitam James yang menakjubkan. Ini sangat mirip dengan struktur Batmobil dari film dan komik Batman awal.

Porsche 918 memiliki harga stiker baru $845 ribu dolar AS atau Rp11,96 miliar rupiah. Jika itu adalah pembelian baru-baru ini, dia kemungkinan membayar lebih dari $1 juta dolar AS atau Rp14,15 milyar rupiah, karena Porsche hanya membuat 918 contoh hypercar hybrid dan nilainya telah meningkat pesat dari waktu ke waktu.

Menurut laporan dari TMZ, Porsche 918 Spyder merupakan mobil edisi terbatas yang hanya diproduksi antara tahun 2013 dan 2015. 918 James sendiri dilaporkan memiliki mesin V-10 5,7 liter dan baterai 6,8 kWh sehingga disebut hybrid.

Beberapa tahun yang lalu, James mengunggah di akun twitter tentang dirinya yang mengendarai sedan Kia K9000 dan penggemar olahraga kehilangan akal sehat mereka. Semua orang mengira itu adalah lelucon sampai James menandatangani kontrak untuk menjadi duta merek pembuat mobil tersebut pada Oktober 2014. Dalam siaran pers dari Kia, James menegaskan bahwa dia adalah ‘pengemudi dan penggemar Kia k900 sebelum memutuskan menjadi mitra’.

Jika Anda memikirkannya, menggelinding di sedan andalan Kia bisa menjadi cara yang bagus bagi superstar James untuk menyamar. Selain itu, tawaran produsen juga cukup menggiurkan, mengingat Kia K900 menawarkan kenyamanan dan teknologi tinggi.

Selanjutnya baru-baru ini, James dikabarkan terhubung dengan GMC untuk mempromosikan Hummer EV baru. Memang tidak secepat Porsche 918, tapi setidaknya dia bisa masuk ke dalam kabin off-roader dengan ruang kepala yang tersisa. [yub/asl/timBX]

Tags :

#
lebron james,
#
porsche 918 spyder,
#
juara nba,
#
porsche