MENU
icon label
image label
blacklogo

LDV Perkenalkan Tiga Kendaraan Listrik Baru Untuk Pasar Australia

OCT 01, 2022@19:00 WIB | 172 Views

LDV telah mengungkapkan bahwa mereka akan segera meluncurkan tiga kendaraan listrik komersial di Australia. Yang pertama dari ketiganya adalah eT60 yang akan tiba pada November 2022 dan akan ditawarkan dalam kedok kabin ganda 4x2 dan ditenagai oleh baterai lithium-ion 88,5 kWh.

Pabrikan mobil yang didukung SAIC mengatakan eT60 sanggup menempuh jangkauan 330 km (205 mil) pada siklus WLTP gabungan dan dapat mengisi daya dari 5-100 persen menggunakan pengisi daya 11 kW dalam 9 jam dan mengisi daya dari 20-80 persen dalam 45 menit dengan pengisi daya cepat DC. Versi listrik T60 sebagian besar terlihat identik dengan model bermesin ICE.

Bergabung dengan eT60 untuk peluncuran pada bulan November adalah LDV eDeliver 9, sebuah van besar serba listrik. eDeliver 9 akan tersedia dalam varian long-wheelbase mid and high-roof, selain opsi sasis kabin. Seperti eT60, van ini tersedia dengan paket baterai lithium-ion 88,5 kWh yang memberikan jangkauan 280 km (174 mil). LDV mengatakan eDeliver 9 akan menjadi "mitra ideal" untuk pengiriman jarak jauh.

Memasukkan eDeliver 9 ke pengisi daya cepat DC selama 45 menit akan membuat daya baterai naik dari 20 menjadi 80 persen. Mengisi daya hingga penuh pada pengisi daya AC 3 fase 11 kW membutuhkan waktu sekitar 9 jam.

Last but not least adalah LDV Mifa 9, 7-seater ini memiliki baterai lithium-ion 90 kWh dengan jangkauan hingga 440 km (273 mil) tergantung pada variannya. Mifa 9 dapat mengisi 20-80 persen pada pengisi daya DC dalam 36 menit atau pada pengisi daya AC 11 kW dalam 8,5 jam. Spesifikasi lengkap untuk ketiga model tersebut akan diumumkan pada bulan November.

Dalam sebuah pernyataannya, General Manager LDV Australia, Dinesh Chinappa menjelaskan industri otomotif Australia berada pada titik pivot yang penting dan memulai perjalanan yang telah dimulai banyak negara beberapa tahun lalu.

"LDV berada di garis depan perjalanan ini untuk kendaraan komersial. Kami telah berpindah dari merek penantang ke merek inovator. Dengan 92 dealer di seluruh negeri, penting bagi kami untuk terus meletakkan pondasi utama untuk masa depan merek kami. Itulah sebabnya kami senang mengumumkan kedatangan kendaraan listrik komersil pertama Australia, eT60, van besar eDeliver 9, dan Mifa 9. Saya berharap dapat berbagi lebih banyak informasi di bulan November mendatang," pungkasnya. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ldv,
#
ev