MENU
icon label
image label
blacklogo

Lawan Rival, Porsche Siapkan Banyak Mobil Baru

MAY 12, 2018@10:25 WIB | 120 Views

Dari perkembangannya, sudah lama Porsche memproduksi coupe bermesin depan. Lebih dari dua dekade, mereka menghentikanproduksi seri 968 dan 928. Ada kabar terbaru dari Jerman bahwa pabrikan yang berbasis di Stuttgard tengah mempersiapkan kendaraan baru. Tidak hanya satu saja, melainkan dua model sekaligus untuk mengisi kekosongan.

(Sudah lama Porsche memproduksi coupe bermesin depan)

Seperti dilansir AutoBild, mereka melaporkan bahwa perusahaan mempersiapkan  Cayenne dan Panamera anyar. Barang baru itu akan menjadi penerus spiritualdari seri 928. Diisukan akan ada versi grand tourer dan Sport Turismo wagon. Soal dapur pacu, berpotensi memakai mesin dari pendahulunya delapan silinder.

(Cayenne baru dikabarkan akan menggunakan desain crossover)

Sementara Coupe Cayenne akan mengambil pendekatan yang berbeda. Meskipun masih bermesin depan, model ini akan menggunakan desain crossover. Pabrikan menempatkannya untuk melawan rivalnya seperti BMW X6 dan Mercedes GLE Coupe dalam segmen pasar yang semakin populer dan menguntungkan.

(Porsche membidik banyak segmen dengan mengeluarkan varian baru)

Bersamaan dengan coupe, AutoBild juga mengatakan versi listrik Macan sedang dikerjakan. Membidik pasar Jaguar I-Pace, Tesla Model X, dan BMW iX3 yang akan datang. Macan EV diperkirakan akan datang pada 2022 dalam tiga pilihan output. Model paling bawah mulai ditawarkan dengan daya 215 Hp, versi menengah dengan 322 Hp (240 kW), dan top-of-the-line dengan 430 Hp (320 kW). (alx/timBX)

Tags :

#
porsche siapkan banyak mobil baru,
#
porsche cayene,
#
mercedes gle coupe

RELATED ARTICLE