MENU
icon label
image label
blacklogo

Launching New BMW X7, BMW Indonesia Bandrol Rp2,4 miliar

FEB 06, 2023@18:00 WIB | 421 Views

Gebrakan diawal tahun 2023 dilakukan BMW Indonesia untuk memanjakan pelanggan, dengan  membuka tahun 2023 dengan meluncurkan SAV (Sports Activity Vehicle) mewah tersukses, New BMW X7 hadir dengan berbagai peningkatan fitur terdepan di kelasnya. 

Di kesempatan yang sama BMW Indonesia umumkan kerjasama strategis dengan Sompo Insurance  dalam hal BMW Extended Warranty yang semula 3 tahun kini menjadi 5 tahun dan BMW Service Inclusive Plus. 

Peluncuran unit tersebut bersamaa dengan acara bertajuk Next Level of Luxury, yang dihadiri perwakilan BMW Indonesia: Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; Ariefin Makaminan, Vice President of Customer Support BMW Group Indonesia; Yonatan Bhakti, Head of BMW Financial Service BMW Group Indonesia dan dari Sompo Insurance diwakili oleh Yolanda Widjaja, Chief Sales Officer Sompo Insurance.

“Secara global, BMW Group berhasil pertahankan posisinya sebagai produsen kendaraan mewah nomor satu di dunia dengan penjualan hampir 2.4 juta kendaraan. Brand BMW juga tempati posisi teratas di segmen kendaraan mewah. BMW Group mampu meraih penjualan kendaraan full listrik dua kali lipat dibanding tahun 2021. Akhir tahun 2022 kemarin, BMW Group berhasil memenuhi impian 500 ribu pelanggan kendaraan listrik di seluruh dunia," ungkap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia 

Kesuksesan juga kembali diraih oleh BMW Group Indonesia, dimana pada tahun 2022, BMW Group Indonesia sukses raih rekor penjualan tertinggi sepanjang sejarah BMW Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001 dengan 3,742 unit. BMW Group Indonesia mengalami peningkatan sebesar 21% dibandingkan hasil penjualan tahun sebelumnya. Untuk BMW tumbuh sebesar 24.2% dan MINI 7.5%. 

Tahun ini BMW akan hadirkan 13 kendaraan terbarunya, diantaranya adalah ketiga kendaraan paling mewah dari BMW. The New X7, BMW i7, dan BMW XM merupakan THE NEXT LEVEL OF LUXURY. Ketiganya terus perkuat segmen BMW – terutama di segmen Luxury. "Hari ini, Anda akan jadi pertama untuk melihat New BMW X7, sebuah model dari rangkaian kendaraan BMW X yang sangat sukses dan penting. The New X7 hadir dengan pembaharuan paling terbesar yang pernah ada di BMW. Tampil beda secara keseluruhan dengan desain lebih menonjol, lebih mewah, lebih banyak fitur digital, sekaligus lebih efisien,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Extended Warranty selama 5 tahun menjadi bukti BMW di Indonesia memiliki fokus tertinggi untuk pelanggannya. Dengan bantuan BMW Financial Services, kami telah menemukan cara terbaik dengan Extended Warranty yang diasuransikan bersama dengan mitra kami: Sompo Insurance Indonesia. Garansi ditambahkan 2 tahun, kini hingga 5 tahun. Extended Warranty ini juga mencakup BMW Premium Selection di mana kendaraan ditanggung hingga 7 tahun.

Service Inclusive Plus memastikan kenyamanan bagi pelanggan BMW karena tidak perlu memikirkan pemeliharaan 5 tahun ke depan, yang mana semuanya sudah dicakup dalam Service Inclusive Plus – termasuk di dalamnya suku cadang dan biaya jasa tenaga kerja. 

BMW Tire Coverage yang berlaku selama 2 tahun mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli tanpa biaya, ditanggung bersama Sompo Insurance Indonesia* 

BMW telah memperkenalkan Road Side Assistance sejak 2021 yang meliputi akses gratis ke call center dan juga menyediakan layanan Mobile Service Technicians untuk membantu pelanggan di jalan seperti derek kendaraan ke diler BMW terdekat dan layanan Seamless Mobility yang termasuk didalamnya kendaraan pengganti, akomodasi hotel, dan seluruh layanan ini hadir tanpa biaya selama 3 tahun selama garansi masih aktif. 

BMW X7 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan Rp. 2.417.000.000,- off-the-road dan akan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW mulai hari ini.[Ahs/timBX]
 

Tags :

#
bwm indonesia,
#
new bmw x7,
#
bmw x7 xdrive40i m sport

RELATED ARTICLE

X