MENU
icon label
image label
blacklogo

Lanzante Akan Rilis Proyek Baru Setiap Tahun, Pastinya Tetap Eksklusif!

JUN 30, 2022@15:00 WIB | 169 Views

Lanzante membuat kejutan di Goodwood Festival of Speed baru-baru ini dengan merilis McLaren P1 Spider dan proyek liar lainnya tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti.

Saat berbicara dengan Autocar di gelaran tersebut, bos Lanzante, Dean Lanzante, mengatakan perusahaan asal Inggris tersebut akan meluncurkan proyek di Goodwood setiap tahun dalam "jangka menengah hingga jangka panjang", mencatat bahwa proyek masa depan akan sama eksklusifnya dengan McLaren P1 Spider, P1 LM, dan P1 GT.

"Karena jenis pekerjaan yang kami lakukan, semuanya akan bervolume rendah hingga sedang. Saya tidak bisa membayangkan kami membuat 100 mobil. Saya tidak akan pernah mengatakan tidak pernah, tetapi apa yang kami rencanakan ke depan tidak terlihat seperti itu," jelas Lanzante.

Lanzante percaya bahwa hubungan erat yang dimiliki dengan kliennya adalah inti dari daya tariknya. Lanzante juga mencatat bahwa jika skala tumbuh terlalu banyak, pelanggan individu justru akan kurang diperhatikan.

Lazante menambahkan, pelanggannya menyukai "servis satu lawan satu". Seluruh proses dengan Spyder ini bukan hanya permintaan seseorang saja.

"Ini telah melalui seluruh proses. Kami menegosiasikan detail dan nomor build dengannya, dan jelas nomor build mencerminkan biaya. Semua hal ini sering didiskusikan dengan pelanggan agar mereka memiliki engagement dengan itu. Jika jumlah produksi ditingkatkan terlalu banyak, kami akan kehilangan engagement itu, dan itu bukan yang kami inginkan sebagai perusahaan," lanjut Lanzante. Lanzante juga tetap berkomitmen pada proyek-proyek yang berorientasi pada kinerja yang bertentangan dengan sekadar "estetika visual atau cop-out” untuk mendapatkan penjualan yang mudah.

Ke depannya, Lanzante akan memperluas portofolionya di luar model unik McLaren yang terkenal. Ini terbukti di Goodwood Festival of Speed akhir pekan lalu di mana ia memamerkan Pagani Zonda Revolucion yang dimodifikasi untuk dapat digunakan di jalan umum. Lanzante juga bekerja sama dengan Pagani dalam proyek tersebut.

Lanzante juga baru-baru ini memodifikasi dan merestorasi Porsche 930 Turbo, melengkapinya dengan mesin V6 1,5 liter TAG-Porsche turbocharged yang digunakan dalam mobil Formula 1 McLaren pada 1980-an. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lanzante,
#
mclaren,
#
porsche,
#
pagani