MENU
icon label
image label
blacklogo

Land Rover Discovery Sport Spek Indonesia Disempurnakan

MAY 14, 2019@14:00 WIB | 1,162 Views

Mobil yang menjadi anggota keluarga terbaru Discovery ini memiliki keunikan tersendiri di segmennya berkat desainnya yang dinamis, menawarkan konfigurasi tempat duduk 5+2 dengan kesatuan desain dan rekayasa teknis dalam sosok yang kompak. Hadir di Tanah Air pertama kali pada ajang GIIAS 2015, Discovery Sport menjadi Premium Compact SUV yang dapat diandalkan di berbagai medan.

Pada model terbarunya ini, Land Rover memberikan sentuhan penyempurnaan pada Discovery Sport untuk lebih memanjakan konsumennya. “Penyempurnaan pada Discovery Sport tak hanya sekedar meningkatkan penampilannya, namun juga menyuguhkan kepraktisan bagi pemiliknya,” ujar Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover Indonesia.

Di bagian eksterior, perubahan paling tampak adalah warna atap yang kini menawarkan balutan warna kontras dengan warna bodinya membuat tampilannya lebih sporty  Selain itu, pada velgnya, kini menggunakan ukuran lebih besar dengan ukuran 20 inci 5-spoke dari sebelumnya yang hanya 18 inci.

Pada kabin, kini pengemudi dan penumpang Discovery Sport dihibur oleh sistem audio Meridian™ Sound System yang menjadi pusat infotainment.

Sementara untuk memberikan kepraktisan bagi penumpang, kini tersedia dua buah port USB untuk mengisi ulang baterai gawai yang dimiliki mulai dari baris terdepan hingga baris kedua dan ketiga. Di depan, pengemudi dapat berkendara lebih santai berkat konsol tengah yang kini dilengkapi oleh armrest.

Fitur kepraktisan terbaru lain yang ditawarkan oleh Discovery Sport adalah Powered Gesture Tailgate. Fitur ini memberikan kemudahan bagi pemilik untuk dapat membuka dan menutup pintu bagasi Discovery Sport hanya dengan mendekatkan kaki ke bagian sisi-sisi bumper belakang.

“Untuk sebuah premium compact SUV pilihan keluarga, Discovery Sport terbaru memberikan fitur-fitur yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan bagi para keluarga petualang di Indonesia,” tutup Jentri.

Dengan penyempurnaan ini, Discovery Sport ditawarkan dengan pilihan mesin 4-silinder 2,0 liter yang dipadukan dengan transmisi otomatis 9-speed, dengan banderol harga Rp 1.699.000.000 (off the road). [bil/timBX]

Tags :

#
land rover,
#
discovery sport,
#
4x4,
#
awd,
#
premium compact suv,
#
jaguar land rover indonesia,
#
meridian,
#
powered gesture tailgate,
#
auto news