MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Urus Edisi Terbaru Hadirkan Dua Warna Baru

JUN 18, 2020@16:05 WIB | 208 Views

Diklaim memiliki gaya tiada bandingannya, mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Lamborghini Urus edisi terbaru telah hadir. Produsen kendaraan sport berbasis di Italia, Lamborghini bekerjasama dengan Centro Stile untuk desain Urus tersebut. Bukan hanya desain yang unggul, bahkan performa Lamborghini Super SUV ini dinilai sangat menggembirakan.

CEO Automobili Lamborghini, Stefano Domenicali mengatakan, sejak pertama kali diluncurkan, Lamborghini Urus berhasil menarik banyak minat pelanggan yang begitu beragam. Bahkan dengan kecenderugan lifestyle konsumen yang bervariasi pula.

Dilansir dari laman resmi Lambroghini, eksterior Urus memiliki dua warna tegas termasuk warna mutiara empat lapisan tradisional Lamborghini yang mengkilap dari Giallo Inti, Arancio Borealis dan Verde Mantis dalam kombinasi dengan atap berkelir hitam gloss, diffuser belakang, spoiler, dan detail lainnya. Tailpipes-nya hadir dengan kesan sporty berwarna abu-abu. Pelek hitam 23 yang mengkilap dan lebur dalam aksen warna bodinya menyempurnakan kharisma edisi terbaru Urus tersebut.

Masuk pada trim interiornya yang memiliki kombinasi dua warna unik, disemati jahitan pelapis segi enam Q-Citura berbordir logo pada joknya. Belum lagi unsur serat karbon dan detail alumunium anodized hitam yang membuatnya kian terkesan istimewa. Pun kursi opsional yang full listrik berbahan Alcantara disediakan ekslusif di Pearl Capsule.

Kini, pelanggan Lamborghini Urus dapat memilih warnah standarjuga interior yang sama-sama telah mengalami peningkatan. “Warna yang disukai oleh pemilik sangat bervariasi, dengan campuran kuat pilihan yang lebih bersahaja serta warna Lamborghini yang sporty tradisional," kata Stefano Domenicali. [asl/timBX]

Tags :

#
lamborghini urus,
#
mobil suv,
#
centro stile