MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Urus Berjubah Manga, Liberty Walk Tuning Ala Kekinian Beraura Racy

OCT 12, 2023@19:00 WIB | 426 Views

Darah modifikasi diseluruh dunia seakan tak pernah berhenti mengalir, termasuk aliran hingga sentuhan customnya. Salah satu yang lagi hype alias tren beberapa waktu ini yaitu disektor eksterior yaitu body.

Pernah enggak sih Blackpals melihat mobil dengan body yang dicustom seperti coretan-coretan spidol, atau justru seperti gambar yang ada pada serial Manga alias komik Jepang?

Di Indonesia cat body yang dicustom ala cartoon manga pun ikut gencar dilakoni para modifikasi, namun kalau yang dibuat kayak gini Lamborghini Urus kayaknya baru ini ya Blackpals dan bukan di Indonesia.

Sebuah Lamborghini Urus pun tampil nyentrik berbalut custom cat ala Manga, tak cuman itu bagian body juga dipasoki berbagai add-on bodykit lansiran tuner langganan para pecinta modifikasi dunia yaitu Liberty Walk.

Mulai dari fascia depan, bumper depan Lamborghini urus ini makin agresif dengan penambahan bodykit plus lips bumper baru khas Liberty Walk dengan lekukan yang agresif.

Tak hanya itu. bagian sepasang fender depan kanan dan kiri ikut ditarik lebar dengan penambahan air scoop meruncing guna memaksimalkan sisi aerodinamis mobil. Sementara, "Baju" ruang mesin depan tak ikut dilapis Manga melainkan gahar dilapisi balutan karbon kevlar.

Melirik kebagian buritan, bokong mobil lansiran Italia ini pun tak kalah menggoda dan seksi dengan pemasangan beberapa part yang tetap berdesign meruncing.

Sebut saja mulai dari spoiler simpel namun bergaris tegas, sepasang over fender belakang, bumper belakang berbentuk baru yang lengkap dengan diffuser berdarah racynya.

Tak cukup sampai disitu saja, Liberty Walk tentu tak pernah 'Tanggung' mendandani mobil garapannya. Alhasil, velg original Lamborghini ini pun diganti dengan satu set velg berlabel LBW bintang enam concave diameter besar yang dibalut ban Pirelli dengan profil mengotak khas meaty fitment.

Sayangnya tak tertulis tentang ubahan mesinnya, yang pasti Lamborghini Urus ini menggendong mesin V8 4.000cc twin turbo bertenaga 641 HP dengan torsi 850Nm. Untuk mencapai 0 hingga 100km/h mobil satu ini hanya membutuhkan 3,6 detik saja sob.

[Azz/timBX/berbagaisumber].

Tags :

#
liberty walk,
#
lamborghini,
#
lamborghini urus,
#
manga,
#
modifikasi

X