MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Ungkap Model Urus Graphite Capsule 2021

SEP 30, 2020@11:00 WIB | 335 Views

Lamborghini Urus tidak perlu berbuat banyak untuk menarik perhatian, dengan styling yang pasti agresif dan tidak halus. Namun, itu tidak menghentikan pabrikan mobil Italia untuk mencoba meningkatkan kehadiran visual SUV ini lebih jauh, dan untuk itu, ada paket desain yang ditawarkan yaitu New Graphite Capsule.

Tersedia untuk pesanan Urus dengan model tahun 2021, paket ini menawarkan pelanggan empat pilihan lapisan cat matte untuk eksterior, termasuk Bianco Monocerus putih, Nero Noctis hitam (seperti dalam gambar), dan Grey Grigio Nimbus dan Grey Grigio Keres.

Sebagai kontras, terdapat pula empat warna aksen glossy - oranye Arancio Leonis dan Arancio Dryope, kuning Giallo Taurus dan hijau Verde Scandal - yang diaplikasikan pada splitter depan, sisipan pintu, dan spoiler belakang. Roda Taigete 23 inci eksklusif untuk Graphite Capsule, dan menggunakan warna aksen yang dipilih, sedangkan ujung knalpot belakang mendapatkan lapisan krom hitam.

Bagian interior, akan mendapatkan trim aluminium anodisa gelap dan sisipan serat karbon matte-finish, bersama dengan sentuhan warna aksen eksterior pada trim kulit centre tunnel, seat bolster, jahitan Q-citura dan logo Lamborghini bersulam di headrest. Perusahaan menawarkan kursi Alcantra berventilasi, dengan pilihan terbatas pada Graphite Capsule dan Pearl Capsule yang diluncurkan baru-baru ini.

Secara mekanis, ini adalah Urus yang sama dengan yang dikenal sebelumnya, seperti di balik bonnet, ada mesin V8 twin-turbo 4.0 liter yang dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan ZF dan sistem penggerak semua roda. Mesin ini menghasilkan 650 PS (641 hp) dan torsi 850 Nm, memungkinkan untuk waktu nol hingga 100 km/jam dalam 3,6 detik, 0-200 km/jam dalam 12,8 detik dan kecepatan tertinggi 305 km/jam. [ibd/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini urus,
#
urus graphite capsule 2021,
#
suv