MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Siapkan Jagoan Baru untuk Saingi McLaren 570C dan Ferrari New Dino

JAN 29, 2017@11:00 WIB | 537 Views

Lamborghini memastikan dirinya bakal memiliki 3 pilihan model baru sekaligus. Namun menurut orang nomor satu di Lamborghini, Stefano Domenicalli, masih merasa tidak cukup puas. Kabarnya Lamborghini bakal memperkenalkan mobil sport kompak terbaru. Seperti dilansir Carscoops, Chief Executive, Stefano Domenicalli mengatakan akan memiliki mobil yang sangat kompak.

“Saya kira jawabannya adalah mungkin ya. Namun sejauh ini kita perlu memastikan terlebih dahulu model ketiga (Urus) cukup stabil untuk berpikir tentang model keempat,” ujar Domeicalli.

Sementara Manta Bos Ferrari F1 ini menjelaskan alasan kenapa Lamborghini akan mengenalkan produk baru yang lebih kompak.

“Jika berbicara  tentang mobil sport super, kita perlu mempertimbangkan bahwa pendekatan yang tepat jika menggunakan modular (platform yang sama dengan model lainnya-Red). Kita tidak bisa memiliki dua model dengan dua unit daya, dua gearbox, dua chassis, sejujur itu tidak bagus dalam berbisnis. Itu sesuatu yang kami butuhkan di masa depan,” katanya.

Kabarnya Lamborghini akan memperkenalkan model terbarunya untuk bisa menyaingi McLaren 570C dan Ferrari New Dino. [ddy/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
mclaren 570c,
#
ferrari new dino,
#
ferrari