MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Sian Yang Menakjubkan Ini Baru Saja Turun Dari Truk

JAN 04, 2021@15:30 WIB | 288 Views

Ini yang pertama mendarat di East Coast.

Lamborghini Sian adalah mesin bertenaga hybrid pertama dari perusahaan Italia, dan juga mobil jalan raya paling bertenaga yang pernah dibuat. Didukung oleh mesin V12 gila yang memompa keluar 785 hp, dan tenaga listrik membawa angka tenaga itu hingga 819 hp yang sangat kuat. Dapat mencapai kecepatan 0-62 mph hanya dalam 2,8 detik dan akan mencapai kecepatan lebih dari 200 mph. Dan kini, Lamborghini Sian pertama yang ditakdirkan ke East Coast Amerika Serikat akhirnya mendarat.

Yang memamerkan tim Lamborghini Broward, mereka yang mengantarkan East Coast Sian ke rumah barunya. Mungkin hal yang paling mengagumkan dari Sian ini adalah skema warna yang menghiasinya. Mobil ini memiliki fitur fade yang luar biasa dan dihiasi dengan emas di sepanjang bagian bawah yang kemudian memudar untuk menghadirkan tampilan hitam matte yang fantastis pada mobil, dengan rona mengagumkan di seluruh bagian mobil.

Ini adalah salah satu versi Sian yang tampak paling menakjubkan yang pernah kami lihat sejauh ini. Yang lain yang berbasis di California berada dalam skema cat oranye yang cukup liar, tetapi ini membawanya ke tingkat yang berbeda sepenuhnya. Ini jauh lebih halus sebagai permulaan, anda mungkin mendapatkan lebih sedikit terlihat daripada di edisi oranye terang. Tetapi jika Anda menginginkan salah satu dari kartu ini, Anda benar-benar akan kesulitan.

Produk Sangat Terbatas

Sian telah diproduksi dalam produksi yang sangat terbatas hanya 63 mobil. Itu tidak biasa untuk mobil mahal dan berperforma tinggi. Jika Anda entah bagaimana mampu membeli salah satu hypercar seharga $3,6 juta ini dan ingin membeli salah satu dari 63 hypercar ini, sayangnya Anda tidak bisa. Karena semuanya sudah habis terjual. Tapi jangan takut, karena 19 roadster Sians juga akan diproduksi oleh Lamborghini. Tetapi sekali lagi, dengan jumlah mobil yang terbatas, dan jumlah yang lebih kecil lagi, berharap ini akan segera tersedia. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
lamborghini sian,
#
lamborghini,
#
lamborghini hybrid,
#
mobil hybrid