MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Sekarang Ada di SCBD

DEC 12, 2018@08:30 WIB | 1,003 Views

Lamborghini meresmikan showroom baru milik supercar Italia tersebut yang berada di Mall Pacific Place, Jakarta Selatan. Sekedar bocoran, Pacific Place berada di Sudirman Central Business District, sebuah kawasan bisnis terbesar di Jakarta. Oleh karena itu, sangat cocok jika super car ini dipajang di Pacific Place.

Sebelumnya Lamborghini Indonesia menempati sebuah showroom yang berada di daerah Simatupang. Menurut salah seorang sales dari Lamborghini Indonesia, pindahnya aktivitas jual beli ke mall di kawasan SCBD tersebut lebih baik, selain mempertimbangkan banyaknya “mata” yang melirik, juga akan mengurangi biaya perawatan gedung showroom.

“Kami memutuskan untuk memindahkan showroom Lamborghini Jakarta dari Cilandak ke Pacific Place karena ini merupakan lokasi yang kami anggap paling tepat karena berada di pusat Jakarta.”

Layaknya showroom sebelumnya, showroom baru Lamborghini Jakarta ini juga didominasi dengan warna hitam dan putih yang menghadirkan kesan minimalis dan elegan. Showroom baru Lamborghini Jakarta di Pacific Place ini bersifat permanen, alias super car ini akan mendiami mall mewah ini dalam jangka waktu yang lama. Bagi anda yang ingin melihat supercar ini, jam buka sesuai dengan jam operasional Mall Pacific Place.

“Karena berada di pusat Jakarta, otomatis showroom kami jadi bisa dijangkau dengan mudah oleh semua orang, dan kami bisa lebih dekat dengan konsumen otomotif di Indonesia, dan brand kami akan semakin dikenal di Indonesia,” kata Davide Sfrecola, Area Manager Lamborghini South East Asia.

Tidak hanya memajang mobil, terdapat pula banyak aksesoris original Lamborghini di showroom barunya ini. Beberapa aksesoris yang dipajang di showroom baru Lamborghini Jakarta antara lain adalah jam tangan, sepatu, jaket, dan lainnya.

Selain lamborghini, ada pula supercar kenamaan lainnya, McLaren yang sudah membuka showroom di Pacific Place terlebih dahulu.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
lamborghini,
#
pacific place,
#
lamborghini jakarta,
#
scbd,
#
super car,
#
mclaren