MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Revuelto Habis Terjual Hingga Tahun 2025

JUL 07, 2023@14:00 WIB | 553 Views

Berbicara mengenai produk mobil supercars terlaris dari Lamborghini, Revuelto adalah salah satunya. Bahkan karena saking larisnya dan produksinya yang terbatas, membuat mobil ini sudah habis terjual hingga tahun 2025 mendatang.

Melansir Bloomberg, Kamis (6/7/2023), disebutkan bahwa CEO Lamborghini, Stephan Winkelmann menyebut bahwa antusias orang-orang pada mobil ini tergolong. Terlebih ia mengusung teknologi Plug-in Hybrid yang cukup revolusioner dan pertama kalinya ada di sebuah supercar.

Karena larisnya mobil ini, Winkelmann juga pernah menyebut bahwa penjualan Revuelto ini bahkan sewaktu-waktu bisa melampaui penjualan Aventador. Ia menyebut, selain faktor hadirnya teknologi PHEV ini, performa mobil ini bahkan bisa mengungguli Aventador namun dengan harga jual yang tidak begitu jauh.

Untuk yang belum tahu, pada dasarnya Revuelto ini punya basis mesin yang sama dengan Aventador. Mobil ini mengandalkan mesin 6.500 cc, V12, NA, namun kali ini dibekali dengan 3 motor listrik dan baterai berukuran besar. Sehingga Revuelto bisa menghasilkan tenaga hingga 1.000 Hp lebih.

Selain Revuelto, Winkelmann juga menyebut beberapa produk lainnya juga mengalami daftar inden yang lama. Misalnya seperti Urus dan Huracan yang juga tidak memiliki stok yang banyak. Meskipun begitu, tidak seperti Revuelto yang habis hingga 2025, baik Urus dan Huracan punya daftar tunggu atau ketersediaan unit yang sedikit lebih cepat. [edo/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini revuelto,
#
supercar,
#
phev