MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Membuka Pameran "Future Is Our Legacy" di Miami

DEC 03, 2021@10:00 WIB | 199 Views

Lamborghini telah secara resmi membuka pameran Art Basel Miami, yang disebut "Lamborghini Countach: Future Is Our Legacy"

Ditetapkan di Museum Wolfsonian-FIU, pameran ini merupakan kolaborasi antara pembuat mobil dan Konsulat Jenderal Italia. Tujuannya adalah untuk menunjukkan bagaimana Lamborghini menghargai masa lalunya saat menempa ke masa depan yang dialiri listrik.

Dengan Countach LP 5000 QV 1986 hitam dan emas yang berfungsi sebagai pusatnya, para tamu diundang untuk melakukan perjalanan melalui pameran yang melacak sejarah mobil terkenal sambil bergerak menuju masa kini dan melengkapi pengalaman dengan citra Countach LPI 800-4 yang baru.

Baca juga: Lamborghini Huracan Evo Aparta Tak Beratap Dengan Kecepatan 870 HP

Model elektrifikasi kedua, setelah Sian, New Countach LPI 800-4 adalah bagian dari "Direzione Cor Tauri" Lamborghini, yang menargetkan emisi CO2 50 persen lebih rendah dan jajaran produk hibridisasi penuh pada tahun 2025, serta kendaraan listrik penuh pertamanya di paruh kedua tahun 20-an.

CEO Automobili Lamborghini Stephan Winkelmann menjelaskan, membawa masa lalu ke masa kini, pameran ini menunjukkan bagaimana Lamborghini secara konsisten mendorong melampaui apa yang mungkin dan masih melakukannya hari ini dengan rencana ambisius untuk elektrifikasi. “Dengan desain terobosan dan estetika modern yang menjadi bagian integral dari DNA Lamborghini, Art Basel Miami adalah lingkungan yang sempurna untuk menggambarkan perjalanan ini dan kami memiliki hak istimewa untuk berpameran di dalam museum bergengsi seperti The Wolfsonian-FIU,” imbuh Winkelmann.

Baca juga: Dalam 3 Bulan, 600 Unit Lamborghini Aventador LP780-4 Ultimae Habis Terjual

Dirancang untuk merayakan ulang tahun ke-50 Lamborghini Countach, Countach LPI 800-4 baru diluncurkan musim panas ini dan didasarkan pada Sian. Hal ini didukung oleh 769 hp V12 yang dibantu oleh motor listrik 48-Volt yang terletak di dalam gearbox dan menambahkan 34 hp ekstra, untuk output gabungan total 803 hp.

Tenaga ditransmisikan ke keempat roda melalui transmisi manual otomatis tujuh kecepatan dan, menurut Lamborghini, Countach LPI 800-4 akan berlari hingga 100 km/jam (62 mph) dalam 2,8 detik, 200 km/jam (125 mph) dalam 8,6 detik, dan mencapai kecepatan tertinggi 355 km/jam (220 mph). Pameran “Lamborghini Countach: Future Is Our Legacy” dan Countach LP 500 QV akan dipajang hingga 5 Desember 2021.[ibd/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lamborghini,
#
mobil lamborghini,
#
pameran mobil lamborghini,
#
pameran future is our legacy