MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Luncurkan Mobil Edisi Khusus di Meksiko

JUL 16, 2021@17:00 WIB | 172 Views

Empat mobil baru diluncurkan secara khusus untuk merayakan satu dekade bisnis di Meksiko. Dengan pengecualian kota kecil Maranello di Italia, mobil Lamborghini secara universal dicintai dan dijual ke berbagai penjuru dunia.

Pabrikan supercar Italia ini telah berkecimpung dalam bisnis selama hampir 60 tahun dan telah merayakan beberapa hari jadi yang cukup besar pada tahun 2021.

Mereka merayakan ulang tahun ke-50 dari salah satu modelnya yang paling terkenal, Lamborghini Countach, dan baru-baru ini meluncurkan Aventador. Ultimae sebagai masa pakai supercar V12 selama satu dekade yang akan segera berakhir.

Lamborghini kini juga mengumumkan serangkaian mobil Huracan Evo edisi khusus untuk merayakan satu dekade berbisnis di Meksiko. Lamborghini Mexico memperkenalkan empat Huracan Evos sebagai peringatan berdasarkan tema penting dalam budaya Meksiko: Vita (Kehidupan), Morte (Kematian), Sogno (Mimpi) dan Tempo (Waktu).

"Meksiko telah menjadi kekuatan yang berpengaruh bagi komunitas otomotif yang berkembang di Amerika Latin dan kami bangga merayakan kemitraan ini dengan Grand Chelem,” kata Federico Foschini yang menjabat sebagai Kepala Pemasaran dan Penjualan Automobili Lamborghini.

“Empat model edisi khusus yang dirancang dengan program Ad Personam mereka  menghadirkan kemungkinan tak terbatas yang tersedia bagi klien saat mengonfigurasi mereka sebagai pemilik Lamborghini."

Vita menampilkan warna Verde Ermes (hijau) dan Oro Elios (emas) dengan detail emas di interior. Mobil ini juga menampilkan lambang elang yang ‘merayakan kebebasan dan kesuksesan dalam hidup, dan diabadikan dalam motif yang meninggikan nilai-nilai nasional Meksiko dan Italia’.

Morte menampilkan eksterior bertema tengkorak dengan skema warna biru Astraeus dengan aksen Bronze di dalam dan luar. Sogno adalah yang paling khas dan menampilkan eksterior Blu Symi (biru muda) dengan highlight Oro Elios (emas). Di bagian dalam, mobil ini memiliki aksen putih, trim hitam, dan jahitan emas.

Edisi Tempo mengangkat tema ular yang merepresentasikan reinvention melalui penumpahan kulit. Eksterior Tempo menampilkan eksterior hitam dengan aksen Bronzo Serse dan aksen interior perunggu. Huracan Evo ditenagai oleh V10 5,2 liter yang menghasilkan 630 hp (tenaga kuda) dan torsi 443 lb-ft dan dijual hingga 262.000 US Dollar atau sekitar 3,6 miliar rupiah.[dhe/shf/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
mobil edisi khusus,
#
vita,
#
morte,
#
sogno,
#
tempo,
#
meksiko