MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Jadi Sponsor Utama Pramac di GP Austin

APR 11, 2019@17:00 WIB | 1,509 Views

Pramac yang merupakan tim satelit Ducati MotoGP akan memiliki merek ‘Automobili Lamborghini’ sebagai sponsor utama di Grand Prix Amerika mendatang, di mana pihak tim telah membuat pengumuman tersebut.

Kabar tersebut tidak ditengah ketidakpastian tentang sponsor utama Pramac (Alma) di tengah kasus hukum yang sedang berlangsung dimana Luigi Scavone (pemilik tim) terlibat.

Menurut informasi berbagai di media Italia, Scavone ditangkap pada bulan Maret di kota Naples sehubungan dengan penyelidikan penggelapan pajak dalam skala besar.

Pihak Pramac pun tidak membuat komentar apapun ketika berita itu tersebar, tetapi branding perusahaan Alma - yang berkaitan dengan masalah pekerjaan sementara dan telah menjadi pendukung utama tim Pramac sejak 2017 - hilang dari motor dan peralatan tim lainnya di GP Argentina.

Baik Ducati Desmosedici GP19 yang dikendarai Jack Miller dan Ducati Descoosedna 2018 yang dikendarai Francesco Bagnaia sekarang akan menggunakan branding Lamborghini di COTA.

"Menjalankan Grand Prix di Amerika Serikat juga sangat penting, dengan logo Lamborghini di sisi motor Pramac di fairing kami menjadi sumber kepuasan bagi kami," kata Paolo Campinoti (pimpinan tim).

"Kami bangga karena Automobili Lamborghini menjadi sponsor utama untuk menjalani Grand Prix Amerika dan ini menjadi penanda bahwa hubungan antara Lamborghini dan Pramac melebihi persahabatan yang mendalam antara saya dengan Stefano Domenicali (CEO Lamborghini)."

Pramac menggunakan sepasang skema warna hitam dan kuning milik Lamborghini yang terinspirasi di balapan Mugello tahun lalu, dan meminta direktur Lamborghini Centro Stile Mitja Borkert merancang pekerjaan cat untuk tahun 2019.

Lamborghini pun telah membuat sepasang Huracans (untuk Miller dan Bagnaia) dan tiga SUV Straight (untuk staf tim) yang tersedia untuk Pramac di COTA.

"GP Austin akan menjadi tempat yang sangat baik untuk mengkonfirmasi kolaborasi penting antara Automobili Lamborghini dan Pramac Racing," kata Domenicali (CEO Lamborghini).

“Tujuan utama kolaborasi adalah untuk menciptakan sistem keunggulan Made in Italy. Amerika Serikat adalah tempat yang ideal untuk mengembangkan, mengkonsolidasikan, dan mengomunikasikan konsep manufaktur Italia yang luar biasa. Sinergi dengan Pramac mengarah ke sana.

"Selain itu kami juga optimis ini bisa menjadi kerjasama berkelanjutan, karena sama-sama terinspirasi dari kecepatan dan kami seperti memiliki warna dasar khas yang sama.”

Tags :

#
pramac,
#
gp austin,
#
grand prix amerika