MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Huracan Tembus 848 Hp

JAN 06, 2016@12:00 WIB | 769 Views

Sejatinya Lamborghini Huracan dapat dibesut hingga sekira 600-an horsepower. Tetapi di tangan tuner Novitec Torado, performa Lamborghini Huracan menjadi lebih "liar". Mesin 5.3-liter naturally aspirated konfigurasi V10 ditambah supercharge menghasilkan power mesin hingga 848 horsepower. Kerja torsi juga disebutkan sangat fantastis, yakni 960 Nm. Sungguh luar biasa!

Eksterior juga tak dibiarkan tampil alami. Novitec Torado juga telah menambahkan sejumlah bodikit custom, hingga lebih berfungsi pada sistem aerodinamika mobil.

Selain itu tampilan bodikit baru tersebut juga makin membuat supercar ini kian bengis. Bumper di desain ulang, demikian halnya dengan side skirt. Sirip-sirip pada bodinya di-custom menggunakan bahan serat karbon. Berlanjut ke sektor belakang ada rear wing dan diffuser, semuanya dibuat dari serat karbon. 

Tak hanya itu, tuner Novitec Torado pun juga menyematkan modifikasi pada sisi kaki-kakinya. Velg besar 20 inci dipasang di roda depan, sementara untuk roda belakang menggunakan velg 21 inci.

Guna menyesuaikan velg double spoke-nya, para tuner Novitec Torado memasang ban Pirelli P Zero ukuran 245/30 ZR20 di depan dan 325/25 ZR21 di roda belakang. [nus/timBX]

Tags :

#
lamborghini huracan,
#
lamborghini,
#
novitec torado,
#
tuner,
#
tuning