MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Huracan Superleggera diuji Di Jalanan Bersalju

DEC 08, 2016@16:30 WIB | 948 Views

Varian tertinggi Lamborghini Huracan Superleggera tertangkap sedang diuji di salju minggu ini. Meskipun mobil tersebut dikamuflase, siluet tubuhnya menunjukkan hal yang sama dengan mobil yang diuji di Nurburgring beberapa saat lalu. Namun terdapat sedikit perbedaan, tepatnya di bagian velg.

Untuk pertama kalinya Lamborghini Huracan Superleggera menggunakan velg five-spoke. Velg tersebut memberikan tampilan tajam, dan juga seharusnya berbobot ringan. Penggunaan red center-locking wheel nuts berwarna merah menjadi pembeda utama dengan prototype sebelumnya yang menggunakan velg konvensional dengan lima lug nuts.

Seperti diberitakan autoblog, saat Lamborghini Huracan Superleggera diperkenalkan secara resmi ke publik, tenaganya yang dihasilkan mencapai 611 hp seperti pada mobil balap Super Trofeo. Jika dibandingkan dengan varian standar, perbedaan tenaganya mencapai 9 hp (Huracan menghasilkan tenaga 602 hp).

Kehadiran Lamborghini Huracan Superleggera membuat total model Huracan menjadi 5 varian. Sebelumnya Lamborghini mengumumkan kehadiran Lamborghini Huracan LP580-2 Spyder. [aag/timBX]

Tags :

#
lamborghini huracan superleggera,
#
lamborghini huracan,
#
lamborghini