MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Huracan Sterrato Tunjukkan Teaser Baru

SEP 24, 2022@12:00 WIB | 171 Views

Lamborghini kembali dengan video teaser baru dari Huracan Sterrato yang akan datang, menunjukkan kemampuan di medan off-road dan penampilannya yang tangguh. Supercar yang disiapkan untuk reli ini terlihat mengenakan livery kamuflase bertema biru, meninggalkan sedikit imajinasi akan bentuknya.

Video berjudul "Beyond The Concrete – Part 2" menunjukkan seorang pengemudi wanita bersenang-senang dengan Huracan Sterrato di jalan berpasir dan berkerikil, memanfaatkan peningkatan ground clearance mobil yang cukup jelas dalam klip ini. Tujuannya adalah untuk bertemu peselancar di pantai terdekat, dengan kekuatan Sterrato berjalan di medan berpasir yang disamakan dengan papan selancar yang 'mengoyak' ombak.

Selain perubahan warna pada livery, kali ini prototipe ekstensi rak atap sport Huracan Sterrato pada rel atap mungilnya, membuatnya terlihat mudah untuk membawa beberapa perlengkapan tambahan pada atap. Mobil dalam video ini juga dilengkapi dengan satu set velg multi-spoke dengan bodykit yang sama seperti sebelumnya, termasuk ekstensi fender yang tidak dicat dan masih terlihat bautnya, LED tambahan yang dipasang di depan, intake yang direstyle serta scoop besar pada kap mesin belakang dan diffuser.

Huracan Sterrato diharapkan tetap mempertahankan mesin V10 5.2 liter yang kemungkinan menghasilkan 631 hp (471 kW / 640 PS) seperti di Evo AWD, Tecnica, dan STO. Sifat all-wheel-drive Sterrato terlihat dari video, dengan sistem bias belakang Lamborghini membuat drifting tampak cukup mudah, dengan as roda depan masuk ketika traksi ekstra diperlukan.

Lamborghini tidak memberikan tanggal spesifik untuk peluncuran Huracan Sterrato tetapi pengungkapan di Paris Motor Show 2022 tampaknya mungkin. Supercar off-road ini kemungkinan akan menjadi yang terakhir untuk Huracan dan akan digantikan oleh penerusnya yang bertenaga listrik di masa depan. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lamborghini huracan sterrato,
#
lamborghini huracan,
#
lamborghini