MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Huracan Performante Spyder Resmi Mengaspal di Indonesia

AUG 24, 2018@09:30 WIB | 271 Views

 (Lamborghini Huracan Performante Spyder)

Bukan Prestige Motorcars namanya jika tidak menghadirkan mobil kelas atas yang istimewa ke Indonesia. Setelah sebelumnya menghadirkan Lamborghini Huracan Spyder, pada Kamis (23/8) kemarin, Prestige Motorcars mendatangkan Lamborghini Huracan Performante Spyder ke tanah air.

Dari segi teknis, Lamborghini Huracan Performante Spyder juga memakai mesin berkapasitas 5.2L V10 naturally aspirated yang sama seperti Huracan Spyder. Pembeda antara keduanya di sektor teknis adalah pada performanya.

 (Tampilan belakang Lamborghini Huracan Performante Spyder)

Mesin yang dipakai oleh Lamborghini Huracan Performante Spyder mampu memuntahkan tenaga sebesar 640 dk pada 8.000 rpm, dan torsi 600 Nm di 6.500 rpm. Cukup jauh lebih besar dari tenaga dan torsi maksimal Lamborghini Huracan Spyder.

Dengan tenaga dan torsi sebesar itu, Lamborghini Huracan Performante Spyder diklaim mampu mencapai top speed di angka 325 km/jam, dan mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dari kondisi dial dalam tempo 3,1 detik.

 (Atap Lamborghini Huracan Performante Spyder dapat dibuka tutup secara elektris)

Keistimewaan lain yang dimiliki oleh Lamborghini Huracan Performante Spyder adalah atap dari mobil ini bisa dibuka tutup secara elektris sembari berjalan. Dengan catatan, kecepatan mobil tidak boleh lebih dari 50 km/jam.

Lamborghini juga mengklaim kalau Huracan Performante Spyder memiliki aerodinamika yang sangat baik. Pasalnya, Lamborghini sudah menyematkan fitur Aerodinamica Lamborghini Attiva (ALA) yang merupakan sistem aerodinamis aktif yang sudah dipatenkan oleh brand asal Italia ini.

 (Interior Lamborghini Huracan Performante Spyder dibalut dengan material alcantara dan forged carbon)

Interior Lamborghini Huracan Performante Spyder juga terasa sangat sporti berkat pemakaian material alcantara di jok, dan door trim, serta forged carbon yang terdapat di area dasbor dan konsol tengah.

Prestige Motorcars menjual Lamborghini Huracan Performante Spyder dengan harga mulai dari Rp 14,8 miliar off the road. Mobil ini dipastikan akan jadi sangat eksklusif karena hanya dijual sebanyak dua unit saja.

 (Emblem performante di bagian jok)

Dari dua unit Lamborghini Huracan Performante Spyder yang dijual, satu diantaranya sudah laku terjual. Itu artinya, siapapun yang berminat untuk meminangnya harus bergerak secepat mungkin sebelum mobil ini benar-benar habis terjual. [APSG/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini huracan,
#
huracan performante spyder,
#
supercar,
#
prestige motorcars,
#
auto news