MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Gallardo Garang Bersolek Off-Road, Bodi Dan Kaki-kaki Antimainstream

MAY 19, 2022@10:30 WIB | 131 Views

Mobil yang kamu lihat pada foto di atas pastinya sudah tak asing lagi dong? Yups, mobil tersebut adalah supercar pabrikan Italia alias Lamborghini bertipe Gallardo.

Punya desain bodi serta kemampuan mesin mumpuni, tak heran jika Gallardo sempat booming dan jadi mobil impian bagi para petrolhead dan pecinta otomotif di seluruh dunia.

Namun, kali ini ada seorang pemilik Lamborghini Gallardo yang belum puas dengan mobilnya, ia pun nekat memodifikasi tunggangannya dengan aliran yang terbilang antimainstream, yaitu berdarah off-road.

Jelas dari yang tadinya sedan sport dengan ground clearance sangat rendah, kini Gallardo satu ini tampil gagah dengan kaki-kaki jenjang plus sentuhan berbagai aksesori pendukung lainnya.

Mulai dari eksterior, sepasang fender depan dan belakang pun tampil semakin gagah dengan pasokan over fender ala SUV berlapis cat hitam.

Bukan hanya itu tepat pada bagian atap pun ikut dipasangi roof rack alias rangka besi yang berfungsi sebagai bagasi penyimpanan barang bawaan.

Belum selesai, area buritan pun tampak beda dengan "tergeletak"nya sebuah ban cadangan tepat berada di kap mesin belakang. Sementara untuk mendukung aktivitas off-road di malam hari, sektor penerangan pun diupgrade dengan ekstra dua buah lampu pada bagian bemper depan dan sederet lampu LED tambahan pada bagasi atas.

Melirik area kaki-kaki, Lamborghini Gallardo yang kini berkelir abu-abu doff alias matte ini pun ditopang dengan sistem suspensi baru jauh lebih tinggi dibanding bawaan pabrikan.

Terakhir, tampilan sedan berlambang banteng ini makin menarik dengan sentuhan warna velg baru repaint hitam plus kaliper rem yang dibuat berkelir kuning.

Nah kalau kamu punya Lamborghini Gallardo juga, kira-kira bakal kepincut enggak nih sama aliran satu ini? [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lamborghini gallardo,
#
lamborghini,
#
off-road,
#
italia