MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Gallardo 50th Anniversario, Menjadi Edisi Spesial yang Langka

AUG 02, 2021@17:00 WIB | 528 Views

Lamborghini Gallardo LP560-2 50th Anniversario yang langka telah menemukan jalannya ke pasar mobil bekas dan merupakan salah satu model V10 terakhir yang ditawarkan Lamborghini dengan transmisi manual enam kecepatan. Dapat dipahami bahwa hanya 90 unit Gallardo LP560-2 50th Anniversario yang dibuat di seluruh dunia dan dari jumlah tersebut, hanya 25 yang dijual di Amerika Serikat.

Sebagian besar model Anniversario ke-50 yang dibuat memiliki transmisi E-gear, menjadikan contoh tiga pedal ini sangat istimewa. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa mobil ini pertama kali terdaftar di California hingga diakuisisi oleh pemilik saat ini pada Juli 2020 dan dipindahkan ke Oregon. Itu ditawarkan melalui Bring a Trailer dengan laporan Carfax yang bersih dan digelar di Oregon.

Mobil ini di cat di pabrik Bianco Opalis, warna putih yang indah, tetapi sejak itu telah diubah dengan catkuning. Fitur utama dari model Anniversario ke-50 termasuk sayap belakang Superleggera serat karbon, emblem LP560-2, dan diffuser belakang yang unik.Supercar Italia ini menggunakan velg 19 inci yang dilapisi ban Pirelli P-Zero 235/35 di depan dan 295/30 di belakang.

Kaliper ini dicat kuning agar sesuai dengan bodynya dan penjual mencatat bahwa mobil tersebut memiliki sistem end-lift di depan. Tentu saja digabungkan dengan transmisi manual enam kecepatan yang diinginkan adalah mesin V10 5,2 liter naturally-aspirated yang menghasilkan 552 hp dan torsi 398 lb-ft (540 Nm) yang mengirimkan tenaganya secara eksklusif melalui roda belakang. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan sistem pembuangan aftermarket.[ibd/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
mobil lamborghini,
#
lamborghini gallardo 50th anniversario,
#
edisi spesial