MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Ciptakan Mobil Go-Karts

AUG 18, 2020@13:30 WIB | 454 Views

Lamborghini tidak asing dengan arena racetrack, dengan Huracan berkekuatan 1.200 tenaga kuda baru-baru ini menetapkan waktu putaran terbaik di sekitar Nurburgring, tetapi terlihat aneh dan tidak terbiasa melihat pembuat supercar Italia terkenal itu terlibat dalam olahraga sederhana balap go-kart.

Dengan bantuan perusahaan raksasa Cina Xiaomi, Lamborghini sekarang akan menampilkan namanya pada versi high performance dari Ninebot GoKart yang sudah dijual di AS dengan merek Segway. Model baru tersebut akan dikenal sebagai Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition. Ini tidak hanya berarti mesin terlihat sesuai, tetapi juga mendapatkan kecepatan tertinggi.

Ninebot Kart standar, yang hadir dalam warna putih, diubah menjadi bumble bee yang menyengat berkat corak kuning yang terinspirasi Lambo yang mengubah little kart ini menjadi senjata trek yang serius. Perubahan tidak hanya mendalam, tetapi beberapa tambahan yang membuatnya semakin menyenangkan untuk dikemudikan di trek.

Penambahan penting termasuk roda kemudi sport, spoiler belakang yang lebih besar, serta material baja yang kuat untuk bodywork. Mesin ini dapat menampung beban hingga 100 kg, dan bodinya juga dilengkapi front lips TPE anti-tabrakan, serta side skirt TPE yang aerodinamis dan lampu depan LED "Ice Lake Blue".

Dalam hal tenaga, go-kart yang terinspirasi Lambo didasarkan pada modul listrik murni dengan baterai 432Wh, dan ban performa khusus membantu memberikan daya listrik. Untuk membuat segalanya tampak lebih seperti balapan, Xiaomi mengklaim bahwa kart bahkan dapat mengeluarkan suara mesin mobil balap. Dan 3 mph (sekitar 4,8 km/jam) lebih cepat dari kart standar dengan kecepatan tertinggi 25 mph (40 km/jam) dan memiliki cukup tenaga untuk melakukan 62 putaran di trek balap 400 meter.

Go-kart yang terinspirasi supercar mulai dijual akhir pekan lalu dengan harga $ 1.440 (sekitar Rp21,4 juta). Apakah BlackPals tertarik untuk memilikinya?. [ibd/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
huracan,
#
mobil go-karts,
#
supercar