MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Aventador Tampil Lebih Ganteng

FEB 12, 2018@14:10 WIB | 976 Views

Supercar Lamborghini Aventador lahir dengan wajah yang cukup gahar dan aura mobil sport yang kental. Namun tampilan seperti ini tidak membuat sang tuner Aimgain puas dengan tampilannya.

Lagi-lagi sang tuner asal Jepang, Aingain membuat gebrakan baru dengan memodifikasi supercar berlogo ‘banteng nyeruduk’ kian ‘ganteng’. Aventador berkelir putih itu tampil beda berkar body kit baru yang menempel bumper depan dan belakang.

Tampilan depan aura sport terlihat lebih manis ketika bumper diberikan sentuhan splitter baru dengan desain tarikan yang lebih tegas dan terlihat lebih menyentuh ke tanah. Melangkah ke samping juga sama disematkan side skirts baru yang lebih tipis.

Tak hanya itu, terlihat lebih ganteng lagi ketika velg baru dengan desain baru menepel dibagian roda. Velg tersebut Savini berukuran 20x9,0K dan belakang 21x13,OJ. Terlihat modern dengan model jari jari dan sentuhan warna hitam putih.

Di bagian belakang, ada diffuser serat karbon yang enggak kalah galak dipadu dengan sayap berukuran besar. Untuk menyempurnakan tampilan seperangkat suspensi udara lansiran Aimgain GT turut dipasang.  [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
modifikasi,
#
jepang