MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Aventador SVJ Ekpose Aura Sporty Ditangan Tuner RDB LA

MAY 31, 2022@16:10 WIB | 240 Views

Mendengar nama Lamborghini tentu kalian langsung terbayang supercar asal Italia yang memiliki desain dan jantung pacu gahar. Hal tersebut benar sekali, berbagai varian Lamborghini memang memiliki desain yang kental aura sporty dengan garis dan lekuk body meruncing hingga seperangkat mesin belakang berkubikasi besar.

Namun kali ini ada yang lebih spesial, sebuah Lamborghini yang kamu lihat pada foto di atas bukanlah Lambo sembaragan alias standar pabrikan. Mobil tersebut adalah Lamborghini Aventador SVJ yang tersentuh modifikasi tangan handal tuner RDB LA

Jelas dari tampak eksteriornya saja jika diperhatikan detail terdapat berbagai ubahan. Misal saja dari sektor bodi, badan supercar ini pun makin berotot dengan pemasangan bodykit kustom.

Mulai dari splitter mengelilingi bumper depan belakang, sideskirt, hingga diffuser belakang. Tak ketinggalan, satu buah spoiler berdarah racing juga ikut dipasang.

Belum selesai, pandangan mata siapapun akan dibuat terpana dengan perpaduan kelir Lamborghini Aventador SVJ satu ini yaitu kolaborasi kelir kuning dan hitam metalik di berbagai bagian.

Turun ke sektor undercarriage, kaki sedan 6.500cc V12 ini juga kian kekar. Satu set velg Velo dipercaya memaksimalkan penampilan mobil yang dikombo dengan fitment kaki-kaki ceper berkat suspensi Novitec.

Meski tak tertulis lengkap terkait ubahan kabin alias interiornya, RDB LA mengatakan jika ia telah memasang setir aftermarket baru pada Lamborghini berkelir kuning hitam satu ini.

Terakhir di sektor performa, memiliki potensi mesin orisinal sangat mumpuni RDB LA hanya melakukan tuning dan mengupgrade sedikit output tenaga. Hasilnya mesin 6.500cc V12 ini pun mampu memuntahkan tenaga hingga 759Hp dengan torsi 720Nm yang digerakkan dengan transmisi 7 kecepatan.

So.. tak heran selain berparas menawan, Lamborghini Aventador SVJ modifikasi garapan RDB LA ini mampu melesat 0-100 km/h hanya dalam 2,8 detik saja dan mampu menempuh top speed hingga 350 km/h. Gokil! [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lamborghini aventador,
#
lamborghini,
#
rdb la